Akan Ada Sosok Baru Di Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

ohanes Chandra Ekajaya

ohanes Chandra Ekajaya

Kesuksesan film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia Surga Yang Tak Dirindukan pada tahun 2015 sukses menembus 1,5 juta penonton. Hal itu membuat sang produser, Manoj Punjabi ingin membuat sequel kedua dari film Surga Yang Tak Dirindukan. Penuh dengan rasa optimis, melalui twitternya Manoj mengatakan bahwa scrip untuk sequel kedua film ini sudah mantap Ia buat. Manoj yakin jika sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan meraih box office seperti film pertamanya.

Kabar pembuatan sequel kedua dari film tersebut juga diketahui dari akun Instagram pemain Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril. Fedi mengunggah poster karikatur dirinya dengan tulisan Surga Yang Tak Dirindukan 2. Selain bocoran dari Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella menunjukkan persiapannya untuk sekuel kedua Surga Yang Tak Dirindukan 2 di akun Instagram pribadinya, Kamis (21/1/2016).

Johanes Chandra Ekajaya

Bella mengungkapkan bahwa fil Surga yang Tak Dirindukan 2 ini bakal membuat para penonton berlinang air mata.

Selain foto Fedi, Bella dan Raline yang diunggah di akun instagram official MD Pictures, ada sosok siluet di belakangnya yang diyakini adalah Reza Rahardian. Para komentar bermunculan dari penggemar Reza Rahadian. Sepertinya mereka penasaran akan jadi siapa sosok Reza di sequel kedua film ini. Beberapa komentar lain juga menyebutkan bahwa sosok reza akan menjadi kekasih dari Reline Shah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *