Olimpiade Rio 2016 Diwarnai Deretan Atlet Wanita Seksi!

Olimpiade Rio 2016

Olimpiade Rio 2016 Dilaksanakan di Stadion Maracanã

Perhelatan olahraga akbar Olimpiade Rio 2016 resmi dimulai. Bertempat di Rio De Janeiro, Brazil, ribuan atlet siap bertanding demi mengharumkan nama bangsa yang ia emban di pundaknya. Tentunya, dari ribuan atlet tersebut hanya akan ada satu medali emas di setiap cabang olahraga. Hal tersebut pastinya bukanlah hal yang mudah.

Meskipun suasana panas menyelimuti persaingan ketat di setiap cabang olahraga, namun para penonton yang hadir siap disuguhi dengan deretan atlet wanita yang memiliki tubuh seksi. Tentunya para atlit tersebut bagaikan angin segar yang mampu membawa suasana panas Olimpiade Rio 2016 menjadi lebih menyenangkan. Siapa saja? Mari simak selengkapnya disini:

1. Melanie Adams

Melanie Adams Olimpiade Rio

Tidak hanya menjadi seorang atlet saja, wanita asal Australia ini ternyata berprofesi sebagai model juga loh! Di Olimpiade Rio 2016, wanita berumur 20 tahun ini siap bertanding di cabang olahraga lompat gajah.

2. Michelle Jenneke

Michele Jenneke Olimpiade Rio 2016

Michelle Jenneke pernah menjadi kontroversi di jejaring sosial pada tahun 2012 silam. Jenneke yang saat ini mewakili Australia di cabang olahraga Lari Gawang memiliki tubuh yang atletis namun tetap seksi. Wanita berumur 23 tahun tersebut memiliki rentetan prestasi yang mengaggumkan. Bahkan di tahun 2010, ia berhasil meraih medali perak lari gawang 100 meter di ajang Olimpiade Rio Remaja.

3. Anna Ivanovic

Anna Ivanovic Olimpiade Rio 2016Bagi para pecinta cabang olahraga tenis, nama yang satu ini pasti sudah tak akan asing lagi. Wanita asal serbia ini bahkan sudah mengantongi peringkat ke enam di WTA. Peforma yang akan ia tampilkan di Olimpiade Rio 2016 kali ini diperkirakan akan meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *