Ayah Kandung Ayu Ting Ting Meninggal Dunia?

08bb9ccf33d5d2dc885a1f5fdb0aea70NG__HARI_AYAH_

Abdul Razak, ayah kandung dari pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (25/7/2016) kemarin. Kabar duka tersebut beredar di dunia maya sehingga menjadi perbincangan hangat bagi para pengguna sosial baik Facebook maupun Twitter.

Untuk lebih meyakinkan, bahkan kabar tersebut dilengkapi dengan sebuah foto yang memperlihatkan orang-orang sedang mengelilingi seorang jenazah yang sudah di kafani. orang-orang tersebut terlihat sangat bersedih meratapi keperguian jenazah. Tidak hanya itu saja, dalam foto tersebut juga terdapat seorang perempuan yang menutup kesedihannya dengan menggunakan sapu tangan.

Namun, sebagian dari netizen justru membantah kabar mengenai meninggalnya ayah kandung Ayu Ting Ting. Priaas Nur, salah satu pengguna Facebook mengatakan jika kabar tersebut hanyalah hoax. Ayah dari Ayu Ting Ting masih dalam keadaan sehat wal afiat. Menurutnya, orang yang membuat kabar miring tersebut kurang kerjaan. Di Instagram Umi Kalsum yang merupakan ibu kandung dari Ayu Ting Ting banyak foto-foto yang memperlihatkan jika Abdul Razak bersama keluarganya dalam keadaan sehat wal afiat.

Ayu Ting Ting sendiri sebenarnya memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Karir wanita kelahiran Depok 24 tahun yang lalu ini mulai berkibar berkat single hitsnya yang berjudul Alamat Palsu. Lagu dangdut tersebut kabarnya berhasil menjadi lagu terlaris di tahun 2011. Total poin yang ia berhasil dari lagu ini yakni 173725.800 yang artinya berhasil mengalahkjan lagu milik Geisha yang berjudul Cinta dan Benci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *