Berbusana Seksi, Aurel Kembali Dihujat Netizen

Berbusana Seksi, Aurel Kembali Dihujat Netizen
Berbusana Seksi, Aurel Kembali Dihujat Netizen

Berbusana Seksi, Aurel Kembali Dihujat Netizen

Berbusana Seksi, Aurel Kembali Dihujat Netizen. Lagi-lagi, putri sulung hasil pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali menjadi bahan perbincangan netizen.

Belum lama ini Aurel Hermansyah memposting foto dirinya dengan mengenakan busana yang sangat minim. Gadis berusia 18 tahun itu hanya mengenakan kemben warna hitam yang menutupi dadanya dilapisi dengan jaket merah muda dan membiarkan resletingnya terbuka.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram @aurelie.hermansyah karena netizen beranggapan foto yang di posting Aurel terlalu seksi hingga terlihat jelas pusarnya. Netizen sangat menyayangkan busana minim yang dipakai oleh gadis cantik itu diusianya yang masih sangat belia.

Namun, tak sedikit dari mereka yang tetap memberikan dukungan kepada artis idolanya itu. Mereka beranggapan bahwa hal yang Aurel lakukan masih terbilang batas wajar di usianya.

Saat ditemui Chandra Ekajaya, Aurel mengaku tidak menanggapi komentar para haters yang tidak suka melihatnya menggunakan pakaian seksi yang ia kenakan dalam foto tersebut. Menurutnya, para haters yang selalu mengkritik dirinya itu merupakan penggemar yang tersembunyi

Aurel mengatakan, ia mendapat izin dari sang bunda, Ashanty untuk mengenakan pakaian yang terbilang cukup seksi. Meski Ashanty awalnya tidak mengizinkan, namun setelah dibujul oleh anak tirinya itu, Ashanty membolehkan Aurel untuk berpakaian yang cukup seksi dan masih terbilang wajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *