Biar Lebih Hot, Mie Bikini Manfaatkan Model Seksi Demi Promosi!

398947_iklan-bihun-kekinian-atau-bikini-di-situs-belanja-online_663_382

Belum lama ini, masyarakat Indonesia digegerkan dengan penemuan makanan ringan baru bernama Bikini Snack. Sesuai dengan namanya, makanan ringan ini pun menuai protes dari berbagai pihak salah satunya adalah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bahkan, organisasi perlindungan anak ini menuntut berbagai pihak terkait agar bisa melakukan tindakan tegas dengan menarik makanan ringan tersebut dari peredaran.

Menurutnya, makanan ini sungguh tidak layak untuk dilepas ke pasaran. Bukan karena bahan-bahan yang digunakan, justru desain yang ditampilkanlah yang menjadi alasan utama kenapa KPAI menginginkan makanan ringan ini untuk ditarik dari peredarannya. Bagaimana tidak, dalam kemasan makanan ringan tersebut terdapat gambar tubuh wanita seksi berbikini lengkap dengna tulisan seronok ‘Remas Aku’. Oleh karena itu, pihak Polisi kabarnya akan menindak tegas dan menyelidiki para penjualnya.

Menurut penelusuran tim kami, di berbagai situs belanja online makanan ringan ini dijual dengan harga yang cukup murah yakni Rp. 20.000 saja. Makanan ringan berbentuk bihun ini terdiri dari berbagai varian rasa mulai dari jagung bakar, pedas, pizza dan balado. Bahkan untuk membranding produknya, sang penjual rela membayar model seksi untuk mempromosikan produknya.

Produk ini sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Produk ini dianggap telah melanggar peraturan terutama UU Pornografi, UU ITE, dan Undang-undang Perlindungan Anak. Oleh karena itu, berbagai pihak pun menginginkan agar produk ini segera di tarik dari peredarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *