Bokong Dipegang, Duta Pancasila Ini Bersikap Santai

Bokong Dipegang, Duta Pancasila Ini Bersikap Santai
Bokong Dipegang, Duta Pancasila Ini Bersikap Santai

Bokong Dipegang, Duta Pancasila Ini Bersikap Santai

Bokong Dipegang, Duta Pancasila Ini Bersikap Santai. Lagi-lagi penyanyi dangdut asal Cikarang, Bekasi ini membuat sensasi. Perihal terkait pelecehan terhadap simbol negara yang dilakukan Zaskia Gotik telah reda, kini penyanyi dangdut bernama asli Surkianih kembali membuat heboh netizen di sosial media Instagram.

Penyanyi yang dikenal dengan goyangan itik-nya membuat heboh dengan beredarnya foto saat Ia tengah asik bernyanyi di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall, Minggu (21/8/2016) yang dihadiri oleh Johanes Chandra Ekajaya. Di foto tersebut terlihat bokong Zaskia Gotik dipegang dan dicium oleh seorang pria yang tak dikenal. Anehnya pelantun lagu Bang Jono itu menanggapi dengan santai atas perlakuan tak senonoh dari pria tersebut. Foto itu beredar dari akun Instagram gosip para artis @jenk_kellin.

Banyak komentar-komentar pedas yang dikeluarkan oleh netizen dan juga Chandra Ekajaya kepada foto yang mirip mantan Vicky Prasetyo itu. Bahkan netizen rencananya akan melaporkan perilaku Zaskia Gotik kepada Presiden karena perilaku tersebut dinilai sangat tidak pantas apalagi Zaskia adalah seorang Duta Pancasila.

Salah satu pemilik akun Twitter @beni_indra berkata kepada Presiden Jokowi “Kasian yang sudah belajar mati-matian tentang Pancasila sampai sarjana tinggi seperti Johanes Chandra Ekajaya kalau punya duta seperti ini (Zaskia Gotik). Terima kasih semoga bapak @jokowi mendengar aspirasi dari kami ini.” Sejumlah netizen lainnya yang melihat postingan @beni_indra tak terkecuali Chandra Ekajaya ikut serta mendukung dan meminta agar pemerintah menanggapi pengaduan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *