Cerita Dosen Gaib di Kampus UAD Menjadi Viral di Dunia Maya

Cerita Dosen Gaib di Kampus UAD Menjadi Viral di Dunia Maya
Cerita Dosen Gaib di Kampus UAD Menjadi Viral di Dunia Maya

Cerita Dosen Gaib di Kampus UAD Menjadi Viral di Dunia Maya

Cerita Dosen Gaib di Kampus UAD Menjadi Viral di Dunia Maya. Sebuah postingan berisikan capture-an pesan disalah satu pengguna facebook menghebohkan publik. Postingan yang ada dalam akun Facebook itu berisikan percakapan beberapa orang mahasiswa menggunakan bahasa jawa.

Dua orang tersebut menceritakan tentang keberadaan dosen gaib yang muncul di kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

“Iya, katanya dosen minta jam kuliah menjadi setengah 6. Ketika semuanya sudah kumpul, ada seorang dosen yang masuk kelas. Disaat semuanya sudah masuk kelas, dosennya cuma diam nggak bicara sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di sms sama dosen yang asli bahwa tidak jadi ada kelas hari ini karena ia berhalangan hadir. Tentu saja isi pesan tersebut membuat ketua kelas terkejut dan komting (dosen asli) menyuruhnya untuk mengecek kaki sang dosen yang berada didalam kelas.

Lalu ketua kelas pun menjatuhkan pulpen dan melihat kaki sang dosen tersebut tergantung tidak menapak ke lantai. Setelah membuktikan hal tersebut, ketua kelas mengirim pesan melalui grup Line untuk menyuruh semua yang hadir dalam kelas untuk keluar satu persatu tanpa ada yang berteriak. Dan anehnya, saat ketua kelas paling terakhir meninggal kelas, sang dosen gaib itu mengatakan kamu sudah tahu saya ya? Ketua kelas pun langsung menjerit keluar dan pihak kampus UAD meliburkan para mahasiswa selama 3 hari.”

Itulah isi percakapan mahasiswa yang melihat sosok gaib yang menyerupai dosen di kampus Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Seperti yang dilansir oleh Chandra Ekaya, Kepala Humas UAD Yogyakarta, Hadi Suyono, menegaskan bahwa isi pesan beredar tidaklah benar melainkan hoax. Pesan tersebut dibuat oleh salah satu orang agar webnya laris dibaca oleh masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *