Chandra Ekajaya Cara Membuat Rambut Tidak Mengembang

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajayaadalah seseorang yang sangat memperhatikan tentang rambut. Dirinya sangat memeprhatikan dan merawat rambut karena bagi dirinya rambut adalah mahkota manusia, baik itu perempuan atau wanita. Mungkin terkadang pria lebih jarnag memperhatikan rambut, beda dengan wanita yang sangat memperhatikan rambutnya.

Rambut memang salah satu perkara yang terkadang di remehkan beberapa orang. Namun ternyata jika rambut tidak dirawat juga bisa berkakibat banyak masalah rambut yang timbul mulai dari rambut bercabang, rambut berketombe, rambut kusam dan rontok dan juga rambut mengembang.Ia akan memberikan cara membuat rambut tidak mengembang.

Chandra Ekajaya menuturkan bahwa rambut mengembang bisa dikarenakan beberapa faktor penyebab. Mulai dari kurang perawatan, menggunakan produk sampo yang tidak cocok dengan rambut dan juga penggunaan alat perawatan rambut yang salah. Mungkin ini semua adalah salah satu penyebab rambut menjadi mengembang. Efek rambut mengembang sendiri memberikan kesan rambut berantakan dan susah untuk dirapikan.

Dok.Chandra Ekajaya

Untuk mengatasi masalah rambut mengembang sebenarnya banyak sekali cara yang bisa digunakan. Apa saja cara membuat rambut tidak mengembang, nah ini dia cara yang disarankan oleh Chandra Ekajaya.

– Keramas Secara Teratur

Hal yang paling dasar dna sangat mudah dilakukan adalah keramas rambut setidaknya 2 kali dalam sehari atau saat mandi. Hal ini bertujuan untuk mencegah ketombe dan kotoran yang menempel pada rambut dan jangan lupa gunakan shampo. Pemilihan shampoo harus diperhatikan, harus cocok dnegan rambut.

– Kondisioner

Penggunaan kondisoner ketika sehabis mandi dan setelah menggunakan shampoo. Penggunaan kondisioner disarankan minimal 1-2 kali dalam seminggu. Usapkan kondisioner pada rambut setelah mandi dan kondisi rambut mulai kering. Usahakan penggunaan kondisioner jangan sampai terkena kulit karena mengakibatkan rambut jadi berminyak dan lepek. Fungsi kondisioner menurut Chandra Ekajaya adalah untuk membuat rambut mudah ditata dan tidak mengembang.

Perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut akan membuat rambut menjadi sehat dan terhindar dari berbagai masalah rambut. Chandra Ekajaya menyarankan boleh sesekali merawat rambut disalon dan bisa berkonsultasi dengan dokter kecantikan tentang perawatan apa yang cocok dengan rambut yang dimiliki. Namun jika tidak sempat dan ingin menghemat biaya perawatan bisa menggunkan cara simple seperti diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *