Chandra Ekajaya: Moksha Bukan Ascension

Chandra Ekajaya Moksha

Setelah meneliti proses moksha dari segi ilmu fisika dan literasi kuno, Chandra Ekajaya kini melakukan riset mengenai definisi moksha di kalangan orang-orang indigo. Golongan atau kalangan ini dipilih karena mereka mempunyai pandangan berbeda mengenai proses moksha. Mereka memiliki definisi tersendiri mengenai prosesi ini.

Orang-orang yang lebih dikenal sebagai golongan indigo ini tidak sepakat dengan definisi yang menyatakan bahwa moksha adalah proses penyempurnaan tingkat kesucian jiwa manusia. Menurut Chandra Ekajaya, pendapat dari para indigo ini sangat beralasan. Sebab mereka mempelajari berbagai ilmu alam yang dalam keilmuan sekarang disebut dengan astronomi dan astrologi.

Chandra Ekajaya Macam Moksha

Chandra Ekajaya menyatakan bahwa ketidak percayaan kaum indigo terhadap proses ascension atau penyempurnaan jiwa manusia adalah karena mereka menemukan suatu teknologi yang dipakai oleh manusia di zaman lalu. Mereka beranggapan bahwa manusia yang melakukan moksha mempunyai teknologi untuk membuka sebuah portal yang membuatnya dapat menjelajah waktu. Tentu saja bagi peneliti fisika, hal seperti ini sangat revolusioner.

Chandra Ekajaya Moksha Moksha

Kaum indigo menurut Chandra Ekajaya sangat meyakini bahwa prosesi moksha adalah sebuah peristiwa perginya seseorang melewati suatu portal antar dimensi untuk berpindah ke garis waktu yang lain. Mereka berpendapat bahwa moksha tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Jadi menurut mereka prosesi moksha tidak bisa dicapai hanya dengan meditasi.

Kaum indigo ini juga berpendapat bahwa orang yang dapat melakukan moksha adalah alien. Alien atau yang disebut humanoid adalah makhluk yang mempunyai lisensi atau izin untuk masuk dan keluar portal. Menurut Chandra Ekajaya, tidak semua orang bisa melakukan moksha, bahkan tidak semua alien juga bisa melakukan moksha. Jadi hanya yang diberikan izin yang sifatnya otoritatif sajalah yang bisa melakukan prosesi moksha.

Sebagai seorang ilmuwan, Chandra Ekajaya menyimpulkan bahwa sebenarnya hakikat dari moksha yang didefinisikan oleh kaum indigo, literasi kuno, penuturan sesepuh, bukti arkeologi, dan sebagainya sama saja. Intinya itu adalah suatu teknologi yang sifatnya otoritatif dan tidak sembarang orang yang bisa melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *