Chandra Ekajaya Raup Puluhan Juta Rupiah dari Bisnis Makaroni Setan

Chandra Ekajaya Raup Puluhan Juta Rupiah dari Bisnis Makaroni Setan

Chandra Ekajaya Raup Puluhan Juta Rupiah dari Bisnis Makaroni Setan2

Chandra Ekajaya dikenal dalam jagat pebisnis muda Indonesia yang paling berpengaruh karena inovasi bisnisnya selalu membuahkan hasil. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur 29 tahun silam ini kini mencatatakan kesuksesannya setelah salah satu produk kulinerny bernama Makaroni Setan mampu meraup untung hingga puluhan juta rupiah untuk setiap bulannya. Ia mengaku bahwa bisnis kuliner yang ia kelola dapat menghasilkan omzet ratusan juta rupiah.

Chandra Ekajaya menjual makaroni pedas yang diberi label macaroni setan. Dengan rasa pedas berbagai level, Chandra Ekajaya meracik bumbu yang tepat untuk para konsumen. Bisnis tersebut bermula dari kegemarannya mencicipi aneka rasa makanan ringan yang tersedia di daerah-daerah. Lewat hobi tersebut, Chandra Ekajaya kemudian tergelitik untuk membuat makaroni yang tampaknya memiliki peluang besar dalam menjangkau pasar domestik dan terbersit lah makaroni setan. Hal tersebut dikarenakan para pecinta kuliner Indonesia tengah menikmati makanan yang bercita rasa pedas. Memang, sensasi mencicipi rasa pedas sangatlah digemari oleh beberapa kalangan hari ini.

Selain itu, Chandra Ekajaya menjalankan bisnisnya dengan modal yang cukup besar yaitu kisaran Rp 10 hingga Rp 15 juta. Ternyata produk dari Makaroni Setan miliknya mendapatkan respon positif setelah diluncurkan di pasaran.

 

Chandra Ekajaya Raup Puluhan Juta Rupiah dari Bisnis Makaroni Setan

Chandra Ekajaya mengaku memberi nama Makaroni Setan untuk menekankan bahwa produk-produknya memiliki cita rasa pedas. Selain itu, nama Makaroni Setan dipilihnya untuk membuat pertanyaan kepada para pecinta kuliner pedas. Kini, Chandra Ekajaya telah berhasil meraup omzet antara Rp 2 juta hingga Rp 4 juta untuk setiap harinya. Disamping itu, Chandra Ekajaya juga berhasil mempekerjakan hingga 50 pegawai yang tersebar di beberapa kota.

Meski telah mendulang sukses, Chandra Ekajaya mengaku tidak kesulitan dalam menghadapi laju persaingan untuk bisnis kuliner. Pasalnya, Chandra Ekajaya terus mengembangkan kualitas produk, layanan, serta pemasaran yang menjadi tonggak utama keluar dari zona persaingan. Kini, Chandra Ekajaya telah memiliki sekitar 130 gerai Makaroni Setan yang tersebar di beberapa daerah-daerah dan kota-kota besar Indonesia, dan nantinya akan mengembangkan lebih luas bisnis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *