Chandra Ekajaya Roti Bakar Bandung Pembawa Berkah

Chandra Ekajaya Roti Bakar Bandung

Chandra Ekajaya menjadikan bisnis roti bakar menjadi salah satu caranya untuk meraup pundi pundi uang dari bisnis kuliner. Roti bakar dirasa tepat karena makanan ini sangat populer di masyarakat Indonesia. Bahkan di semua penjuru Indonesia pasti mengenal roti bakar bandung.

Roti bakar biasanya dijual dengan menggunakan gerobak di kaki lima, tepi jalan, atau tempat strategis lainnya. roti bakar ditemui di sore hari. Rasanya yang gurih dengang bermacam sajian toping di dalamnya menjadikan roti bakar sebagai kudapan malam favorit, tak jarang sebagai pengganti makan malam.

Chandra Ekajaya Sajian Nikmat

Chandra Ekajayamenggemari kudapan ini. Setiap dia pulang kerja dia pasti membeli roti bakar untuk menemani perjalanan pulang ke rumah. Dari sinilah hobi nya memakan roti bbakar bandung, mulai terpikir olehnya untuk membuka bisnis roti bakar. Namun di buat konsep enak untuk bersantai ala anak muda.

Konsep inilah yang membawa Chandra Ekajaya membuka sebuah kedai dengan makanan utamanya adalah roti bakar bandung. Aneka olahan roti bakar dengan berbagai toping di dalamnya di sajikan sebagai menu andalan.

Pada awalnya masih sangat minim pembeli dikarenakan image sebagai makanan pinggir jalan masih melekat erat pada roti bakar. Chandra Ekajaya pun sempat mengalami pasang surut bisnis dalam tahun-tahun awal berdirinya. Namun dengan konsistensi dan tekat kuat yang dimiliki, perlahan kedai Roti Bakar nya terus berkembang dan kenal banyak penikmat camilan hangat tersebut.

Chandra Ekajaya Nikmat Lezat

Seiring dengan perkembangan bisnis roti bakarnya dan bertambahnya segmen pasar Chandra Ekajaya pun tak hanya menyediakan makanan dan menawarkan roti bakar special dengan balutan coklat dan keju yang nikmat, kedai tersebut juga mempunyai beberapa menu lain seperti burger, pancake, kentang goreng, hingga mie instan aneka rasa. Sedangkan untuk pelepas dahaga, pilihan yang bisa dinikmati pelanggan Roti Bakar antara lain aneka jus, capucino, lemon squash, serta minuman coklat yang nikmat.

Sampai saat ini usahanya sudah membuka beberapa cabang di kota besar Indonesia. Dengan pencapaian ini tak hayal keuntungan yang di dapat pun bisa berlipat, “ Jangan melihat hanya dari sisi apa yang diraih saat ini tapi beratnya usaha untuk membangun bisnis ini” ujar Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *