Chandra Ekajaya Sukses Berkat Pakan

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Nama Chandra Ekajaya adalah sosok yang banyak diketahui di kalangan pengusaha Indonesia. Pria yang pada tanggal 20 januari kemarin genap berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu contoh anak muda yang berhasil menggapai kesuksesan bisnis pada usia muda. Saat ini ia memiliki beberapa perusahaan di antaranya usaha distributor pakan dan produksi langsung pakan untuk berbagai macam hewan peliharaan dan ternak.

Kesuksesan yang diraih olehnya ni tentu tidak diraih dengan cara yang mudah. Ia pernah mengalami sakitnya bangkrut saat baru mendirikan usaha selama 6 bulan. Bahkan saat berada di situasi terbatas itu, dia sempat hanya sanggup makan dengan satu buah telur setiap harinya. Akan tetapi meski terus dihantam kesulitan, ia terus berusaha hingga pada akhirnya berhasil mengecap keberhasilan.

Dok.Chandra Ekajaya

Jika kita menilisik kembali kisahnya ke belakang, sesungguhnya cerita tentang orang sukses yang bermasalah di sekolah pun dialami oleh pria berkacamata ini. Chandra Ekajaya semasa sekolah dulu bukanlah anak pintar manis kesayangan guru. Sebaliknya, ia adalah anak bandel yang gemar membuat masalah di sekolah. Bahkan sangking nakalnya, salah satu gurunya di SMP pernah menyumpahinya tidak akan jadi orang sukses seumur hidup.

Dia lebih senang berada di luar lingkungan sekolah daripada sekadar mendengarkan materi di kelas. Karena kenakalannya tersebut, tidak ada satu pun orang yang menyangka bahwa Chandra Ekajaya akan menjadi orang sukses seperti saat ini. Namun bukan Chandra Ekajaya namanya kalau dia akhirnya menyerah dan berhenti berusaha. Dia kembali merintis bisnis dengan memanfaatkan jaringan pertemanan yang ada.

Seiring dengan berjalannya waktu, pelan-pelan ia mulai membangun lagi bisnis yang hancur tersebut. Hingga kini ia berhasil merintis perusahaan mapan di antaranya bergerak di bidang distributor dan produksi pakan hewan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *