Chandra Ekajaya Tunjukkan Cinta Dan Kesetiaan

Chandra Ekajaya merupakan seorang pecinta sejati. Maka jangan pernah menanyakan makna cinta dan kesetiaan di depannya. Karena ia hanya memberikan sebuah senyuman yang menggambarkan kegetiran dan kepahitan. Kenangan dan masa lalu akan menyeruak dengan cepat menembus batas-batas kesadaran dan ketidak sadaran memori manusia. Itulah cinta.

Pengusaha muda yang sukses ini pernah merasakan bagaimana menjalani hidup tanpa cinta. Meskipun ia mempunyai banyak uang, usaha distro You And Me miliknya besar, bisnis kuliner Q Pizza miliknya pun jadi kesukaan anak muda, tetapi ia tidak merasakan kebahagiaan sebelum bertemu dengan cinta. Semua karena cinta, itulah yang membuat pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini menjadi pejuang cinta.

Chandra Ekajaya dikenal sebagai pegiat masa lalu karena sering susah move on. Ia menamakan hal tersebut sebagai kesetiaan. Cinta dan kesetiaan adalah dua hal yang menjadi nama tengahnya. Lelaki yang belum genap berusia 30 tahun ini adalah lambang dari setia, seperti kata salah satu lagu band terkenal.

Dok.Chandra Ekajaya

Bahkan, pegiat masa lalu ini sempat menyalurkan rasa cintanya kepada klenik, mistik, dan supranatural. Hingga Chandra Ekajaya memperoleh sebuah julukan dan nama dari rasa cintanya itu, yaitu Ki Sambarlangit. Bila diartikan maka cinta miliknya itu menyambar-nyambar hingga ke langit. Sungguh, teramat dahsyat bila dilukiskan.

Cinta dan kesetiaan sama halnya dengan membicarakan Chandra Ekajaya. Bila digambarkan dalam mitologi, ia adalah gabungan dari cupid dan armor. Antara cinta dan nafsu, yang menghasilkan kesetiaan karena saling membutuhkan. Itulah makna sejati dari cinta, yaitu saling memerlukan. Hubungan timbal balik yang penuh dinamika antara dua orang makhluk semesta. Tangis, duka, tawa, dan bahagia akan mewarnai setiap coretannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *