Diduga Tipu Cita Citata, Amrullah Amri Akan Dipanggil Gerindra!

anggota-dpr-ri-amrullah-amri-tuasikal-dan-cita-citata_20160613_071734

Terkait dugaan aksi tipu menipu yang melibatkan salah satu kadernya yakni Amrullah Amri, pihak Gerindra mengaku siap memanggil kadernya tersebut. Nantinya, Amrullah Amri akan dimintai keterangan mengenai kronologi masalah antara ia dan salah satu pedangdut fenomenal Cita Citata. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sufmi Dasco Ahmad selaku Wakil Ketua Fraksi Gerindra.

Kepada Wartawan, Sufmi mengaku akan meminta Amrullah Amri untuk memberikan klarifikasi kepada partainya terkait laporan dugaan penipuan yang dilayangkan oleh Cita Citata. Pemanggilan Amrullah Amri siap dilaksakan pada tanggal 16 Agustus 2016.

Penyanyi Dangdut Cita Citata sendiri sebelumnya sudah melapor ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Dalam laporannya, ia menyatakan jika Amrullah Amri yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerinda sudah melakukan pelanggaran kode etik dan juga penipuan. Saat melapor ke MKD, Cita Citata ditemani oleh kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin. Ia mengaku telah dirugikan dari segi materi oleh Amrullah Amri yang notabene mantan pacarnya.

Salah satu kerugian yang pernah Cita Citata alami adalah ketika ia salah satu toko perhiasan di Plaza Indonesia menagih pembayaran hingga Rp. 450 juta kepada Cita Citata. Padahal, Amrullah Amri mengaku jika perhiasan tersebut sudah ia bayar lunas. Menurut Cita Citata, Amrullah Amri sangat lihai dalam menipu. Padahal, bukti yang ia janjikan tak pernah nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *