Eiffel Im In Love 2 Akan Segera Dirilis

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Siapa yang masih ingat film romantis Eiffel I’m In Love ? Film yang diperankan oleh Sandy Aulia dan Samuel Rizal ini telah menembus angka 2,6 juta penonton pada tahun 2003 silam.

Setelah 13 tahun berjalan kabarnya film ini akan dibuat sequel keduanya lho seperti Ada Apa Dengan Cinta 2. Yap, Eiffel I’m In Love 2 akan dirilis! Eiffel I’m In Love 2 akan tetap diperankan oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Soraya Intercine Films selaku production House Eiffel I’m In Love sedang mempersiapkan segala skenario dan pemain baru untuk sequel kedua film ini. Menurut Dewi Yulia selaku Casting Director, selain sedang mempersiapkan skenario dengan matang, saat ini tim sedang proses memanggil kembali pemain-pemain yang pernah terlibat, apakah kondisi masih tetap sama atau tidak karena perbedaan jarak antara film pertama dan kedua berjarak belasan tahun.

Dewi menambahkan bahwa konsekuensi pemain yang nantinya akan terlibat harus siap jauh dari keluarga. Seperti yang diketahui bahwa Shandy Aulia telah menikah dan Samuel Rizal Duda beranak satu.

Ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Shandy Aulia menjelaskan bahwa Ia dan samuel akan pergi ke Paris Januari 2017 mendatang untuk syuting Eiffel I’m In Love 2. Shandy beranggapan bahwa Ia akan kesulitan untuk adaptasi ulang dari film pertama. Pasalnya, bukan hanya sebagai peran utama, Ia juga merangkap sebagai produser. Shandy tidak ingin terburu-buru dalam proses produksi supaya hasil filmnya lebih menghibur dari pada film sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *