Hindari 3 Hal Berikut Pada Masa Pendekatan Bersama Sang Pujaan

Hindari 3 Hal Berikut Pada Masa Pendekatan Bersama Sang Pujaan
Hindari 3 Hal Berikut Pada Masa Pendekatan Bersama Sang Pujaan

Hindari 3 Hal Berikut Pada Masa Pendekatan Bersama Sang Pujaan

Hindari 3 Hal Berikut Pada Masa Pendekatan Bersama Sang Pujaan. Pendekatan atau sering disebut PDKT merupakan cara seseorang pada awal tahap suatu hubungan. Pada saat PDKT, kalian harus memperhatikan hal-hal tertentu yang sebaiknya tidak mengumbar ceita yang bersifat pribadi. Jujur memang satu hal yang perlu dalam memulai suatu apapun, namun ada beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan pada masa PDKT yang malah membuat si wanita menghilang akibat kamu terlalu buka-bukaan menceritakan semua kehidupan pribadimu. Berikut tiga hal yang sebaiknya kamu hindari saat masa PDKT-an mu bersama gadis impianmu menurut Johanes Chandra Ekajaya.

Menceritakan Hubungan Masa Lalu

Pada awal pendekatan, dua pasangan ini seharusnya tidak banyak cerita tentang hubungan masa lalu masing-masing. Hal tersebut bisa membuat pasangan mu merasa bahwa kamu belum sepenuhnya move on dari sang mantan.

Menceritakan Tentang Finansial

Hal yang perlu dihindari kedua adalah menceritakan terlalu detail tentang keuangan kamu. Misalkan jumlah gaji yang kamu dapatkan untuk meyakinkan sang calon kekasih bahwa kamu sudah mapan. Apabila si wanita itu benar-benar serius menjali hubungan dengan kamu, ia tak akan mempermasalahkan kondisi finansial yang ada di hidup kamu. Melainkan si wanita hanya membutuhkan kesetiaan dan kejujuran mu.

Menceritakan Teman Dekat dan Keluarga

Satu ini bukannya tidak boleh untuk kamu lakukan pada masa PDKT, namun lebih baik kehidupan pribadi kamu yang berhubungan dengan orang-orang terdekat mu hanya dibicarakan seperlunya saja. Banyak bercerita tentang kedekatan kamu dengan keluarga dan teman-teman merasa membuat wanita yang kamu dekati merasa tidak nyaman.

Itulah tiga hal yang harus kamu perhatikan dalam masa pendekatan kamu bersama calon kekasimu kelak yang telah dirangkum Johanes Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *