Joe Taslim Jadi Alien di Film Star Trek Beyond!

Main-Star-Trek-Beyond-Joe-Taslim-Berperan-Sebagai-MANAS-640x354

Joe Taslim, aktor berbakat asal Indonesia ini kembali menunjukkan eksistensinya di luar negeri. Setelah membintangi film Fast and Furious 7, kali ini pria kelahiran palembang 35 tahun yang lalu tersebut membintangi film yang tak kalah populernya yakni Star Trek Beyond!

Di film ini, Joe Taslim berperan sebagai seorang alien jahat bernama Manas. Untuk memerankan sosok alien jahat tersebut, Joe Taslim pun menggunakan make up dan kostum khusus. Kabarnya, pemasangan make up dan kostum khusus tersebut memakan waktu hingga 5 jam lebih.

Saat ditemui awak wartawan di Gala Premier Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Joe Taslim mengatakan jika make up alien tersebut digarap oleh Joel Harlow yang sebelumnya sempat berhasil membawa pulang piala Oscar untuk spesial efek. Ia juga menginformasikan jika make up yang ia gunakan benar-benar dicetak. Prosesnya pun cukup rumit yakni live cast prostetik, ditambahkan silikon, dan akhirnya di cetak sesuai dengan wajah Joe Taslim.

Meskipun memakan waktu hingga berjam-jam. Namun hasil make up yang digunakan Joe Taslim cukup memuaskan. Bahkan, make up karakter Manas tersebut bisa bergerak sesuai dengan keingan Joe Taslim seperti tersenyum dan lain-lain.

Untuk menyaksikan aksi Joe Taslim, film Star Trek Beyond sendiri sudah tayang mulai pada hari ini tepatnya di tanggal 20 Juli 2016. Selain Joe Taslim, sederet aktor papan atas lainnya seperti Idris Elba, Chris Pine, Simon Pegg, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan Karl Urban turut meramaikan film yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *