Johanes Chandra – Polisi Inilah yang Hancurkan 4 Teroris!

johanes chandra ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya – Inilah Wajah Polisi yang Lumpuhkan 4 Teroris!

Johanes Chandra Ekajaya mengungkapkan sebuah apresiasi kepada salah seorang anggota polisi yang memang memberikan peranan yang begitu besar pada penyergapan beberapa teroris yang melakukan aksinya di Sarinah kemarin. Kenapa bisa demikian? Ya dikarenakan aksinya tersebut, 4 dari kawanan teroris tersebut harus gugur ditangannya. Gugurnya teroris tersebut tentu saja sangat berguna karena tidak menambah jumlah korban jiwa.

johanes chandra ekajaya

Dia adalah Pak Untung yang merupakan salah satu anggota dari Satuan Petugas Penjinak Bom Mabes Polri. Saat kejadian tersebut, mungkin memang kawanan pelaku tersebut terbilang apes atau memang kebetulan, Pak Untung memang sedang berada di lokasi dan menyeruput kopi di dekat tempat kejadian. Pada saat sedang asyik menyeruput kopi. Pak Untung langsung saja dikejutkan dengan adanya suara ledakan yang berasal dari dekat tempat ia berada dan mengeluarkan asap putih. Orang-orang yang berada di sekitar lokasi pun kalang kabur berlari menjauhi asap, sedangkan Pak Untung malah dengan sigapnya berlari mendekati arah asap tersebut.

johanes chandra ekajaya 2

Karena kejeliannya tersebut, Bapak Johanes Chandra Ekajaya memberikan apresiasi yang sangat besar kepada AKBP Untung Sangaji tersebut. Dengan dibantu beberapa rekan yang memang satu profesi, Pak Untung ini berhasil melumpuhkan 4 dari 7 teroris yang beraksi saat itu.

Bukan hanya itu saja, selain sibuk memerangi teroris, pada saat kejadian tersebut berlangsung, ternyata Pak Untung juga ikut sibuk membantu para korban yang ikut terkena ledakan. Dia adalah orang yang berada di garis depan saat aksi para teroris tersebut dilaksanakan. Kita semua harus memberikan apresiasi yang besar kepadanya.

Kira-kira bagaimana menurut pandangan para netizen semua? Haruskan ada sebuah reward khusus untuk polisi yang telah memberikan jasa yang besar tersebut? Menurut saya Bapak Johanes Chandra Ekajaya, hal tersebut sangatlah layak. Tidak hanya bentuk apresiasi, tapi juga harus ada sebuah penghargaan yang diberikan kepadanya. Setujukah Anda? Jika setuju bisa tuliskan pada komentar yang ada dibawah ini.

Baca Juga :

Ekajaya – Hebohnya Bom Sarinah 2016
Ekajaya, Hebohnya Bom Sarinah yang menimbulkan pro dan kontra seputar Empati.

#johaneschandraekajaya #chandraekajaya

#johaneschandra #johanneschandraekajaya