Justin Bieber Resmi Menutup Akun Instagram Pribadinya

Justin Bieber Resmi Menutup Akun Instagram Pribadinya

Justin Bieber Resmi Menutup Akun Instagram Pribadinya

Justin Bieber Resmi Menutup Akun Instagram Pribadinya. Penyanyi pop yang digandrungi banyak penggemar wanita yaitu Justin Bieber akhirnya lebih memilih tutup akun Instagram pribadinya, Selasa (16/8/16). Seperti yang dilansir oleh Johanes Chandra Ekajaya, akun Instagram Justin Bieber sendiri padahal pengikutnya sudah mencapai 77,8 juta.

Aksi Bieber ini dilakukan setelah lebih dulu mengancam para fansnya (Bieliebers) dan juga Chandra Ekajaya kalau Ia akan membuat akun Instagramnya tersebut bersifat privat sehubungan dengan komentar kejam yang dilontarakan para Bieliebers setelah Justin mengunggah foto-fotonya bersama kekasih barunya, yaitu Sofia Richie, Senin (15/8/16). Bahkan banyak yang menambahkan hastag #TEAMSELENA disetiap komentar foto mereka berdua, yang merujuk kepada Selena Gomez, mantan pacar Justin.

Kemudian pelantun dari lagu I’ll Show You ini mengatakan “ aku akan menjadikan akun ini tertutup jika kalian tidak berhenti melontarkan kebencian. Ini sudah keterlaluan,” seperti yang dilansir oleh Chandra Ekajaya.

Penyebab lain yang terjadi menurut Johanes Chandra Ekajaya ialah perang kata-kata yang terjadi antara Justin dan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Selena berkata, bahwa Justin harus bersikap lebih baik kepada penggemarnya. Justin pun kembali menyindir mantan kekasihnya tersebut tentang perselingkuhan yang Selena lakukan kepada Ex One Direction, Zayn Malik.

Setelah Justin Bieber resmi menutup akun Instagram pribadinya, Selena pun meminta maaf melalui Snapchat atas perkataan yang Ia lontarkan dikomentar foto tersebut. Selena mengatakan “ What I said was selfish and pointless.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *