MadangMblusuk.com, Milik Pengusaha Chandra Ekajaya jadi Solusi Perut Orang Jogja

MadangMblusuk.com, Milik Pengusaha Chandra Ekajaya jadi Solusi Perut Orang Jogja 2

MadangMblusuk.com, Milik Pengusaha Chandra Ekajaya jadi Solusi Perut Orang Jogja 2

Bagi masyarakat Jogja, kelaparan terkadang membuat semua orang gelisah dan galau. Namun, kini hal tersebut tidak menjadi masalah utama setelah hadirnya sebuah situs informasi kuliner bernama MadangMblusuk.com mulai digaungkan bagi para penggemar kuliner yang berdomisili di Kota pariwisata satu ini. Dengan aktivitas yang tinggi, membuat para warga Jogja tak sempat untuk datang ke restoran-restoran yang menyediakan makanan dengan cita rasa yang lezat. Nah, berkat MadangMblusuk.com, pengusaha Chandra Ekajaya memudahkan para pengguna smartphone untuk dapat mengklik, dan pesanan akan tiba secara tepat waktu.

Dengan tagline, “Madang Ra Kudu Angel” (Makan Tak Perlu Sulit), MadangMblusuk.com hadir sebagai salah satu alternatif untuk masalah perut orang Jogja. Menurut pengusaha Chandra Ekajaya usaha kuliner banyak sekali bertebaran di Yogyakarta. Namun, hanya segelintir dari pengusaha kuiner yang memiliki layanan pesan antar. Peluang bisnis tersebut ternyata tak disiasiakan oleh pengusaha Chandra Ekajaya dan akhirnya terciptalah MadangMblusuk.com. Di samping itu pula, pengusaha Chandra Ekajaya hadir untuk mewujudkan keinginan masyarakat lokal yang doyan jajan, agar dapat menikmati lezatnya seluruh jajanan tanpa harus pergi ke restoran.

“Peluang inilah yang menjadi titik awal keberangkatan MadangMblusuk, dalam melayani kebutuhan konsumtif masyarakat Jogja hari ini. Bergerak di bidang kuliner memang memiliki segudang tantangan karena semakin tahun, kompetisi akan semakin ketat. Begitu banyak kuliner yang disuguhkan di Yogyakarta membuatnya mampu menelurkan ide untuk menjadi sebuah perusahaan yang mampu memfasilitasi para penikmat kuliner lokal,” papar pengusaha Chandra Ekajaya.

MadangMblusuk.com, Milik Pengusaha Chandra Ekajaya jadi Solusi Perut Orang Jogja 1

Pengusaha Chandra Ekajaya menceritakan sejak diluncurkan sejak awal Mei lalu, bahwa MadangMblusuk.com sudah melakukan kerjasama dengan lebih 40 merchant dan tercatat sudah mencapai 900 orang yang terdaftar sebagai anggota. “ Hal tersebut menjadi bukti bahwa layanan jasa antar tersebut memang telah dibutuhkan dan termasuk salah satu cara dalam menikmati berbagai kuliner,” tambah pengusaha Chandra Ekajaya.

Selain menawarkan pesan antar, MadangMblusuk.com juga menyediakan kategori oleh-oleh untuk wisatawan yang ingin memesan buah tangan tanpa harus membeli sendiri. Hanya dengan memesan via online, pesanan akan diantarkan ke tempat-tempat menginap selama berada di area tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *