Mendadak Ayam Penyet Yohanes Chandra Ekajaya

Mendadak Ayam Penyet Yohanes Chandra Ekajaya

Bagi seorang pengusaha sekelas Yohanes Chandra Ekajaya nama merek atau brand yang lucu, unik, dan menarik adalah hal yang sangat penting. Baginya nama Mendadak Ayam Penyet adalah nama yang mempunyai daya tarik dan daya jual yang sangat tinggi. Orang akan merasa penasaran dan mengunjungi tempat makan tersebut karena namanya yang unik.

Mendadak Ayam Penyet Yohanes Chandra Ekajaya2

Mendadak Ayam Penyet adalah salah satu warung makan yang sangat terkenal di kabupaten Wonosobo. Yohanes Chandra Ekajaya adalah pendiri sekaligus pembuat ayam penyet tersebut. Ia pun semakin menjadi seorang pebisnis yang serius dan fokus. Setelah membuat membuat berbagai macam bisnis, kini ia ingin fokus di sektor kuliner, khususnya ayam penyet.
Mendadak Ayam Penyet Yohanes Chandra Ekajaya
Jenis usaha baru yang sedang dikerjakan oleh Yohanes Chandra Ekajaya yang bergelut di dunia kuliner ini sedang sangat laris. Kepopuleran Mendadak Ayam Penyet sangat mirip dengan kepopuleran film mendadak dangdut. Bahkan segala jenis kemendadakan lainnya. Konsep itulah yang hendak disasar oleh pengusaha ini.

Bila ada orang atau sekumpulan pemuda yang mendadak lapar, maka mendadak ayam penyet inilah jawabannya. Bila ada pasangan yang mendadak membatalkan janji, maka orang yang sudah terlanjur kecewa bisa meluapkan kekecewaannya dengan memesan mendadak ayam penyet ini. Itulah konsep-konsep yang digunakan oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Saat ditanya lebih lanjut, Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa dirinya memang ingin membangun sebuah bisnis yang saling terkait. Misalnya warung makan dengan studio musik, dengan bioskop mini. Intinya segala sesuatunya bisa dikaitkan sehingga akan membuat bisnis itu sendiri semakin kokoh dan kuat. Prinsip-prinsip itu benar-benar dipegang dan dijalankan oleh pengusaha kelahiran Wonosobo ini. Ia benar-benar ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses.
Mendadak Ayam Penyet Yohanes Chandra Ekajaya 3
Kini sektor bisnisnya yang lain sudah sangat populer di kalangan anak muda. Yohanes Chandra Ekajaya tentu saja sangat bangga dan puas dengan pencapaiannya selama ini. Tetapi capaian itu tidak membuatnya berhenti sampai di sini. Ia justru mempunyai gagasan dan ide yang sangat keren dan gila. Kita bisa melihat sosok pengusaha keren pada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *