Menjelang Pilkada, Dewi Persik Banjir Tawaran Menjadi Tim Sukses

Menjelang Pilkada, Dewi Persik Banjir Tawaran Menjadi Tim Sukses
Menjelang Pilkada, Dewi Persik Banjir Tawaran Menjadi Tim Sukses

=

Menjelang Pilkada, Dewi Persik Banjir Tawaran Menjadi Tim Sukses. Menjelang Pemilihan Kepada Daerah di Indonesia pada 2017 mendatang, membuat para calon Kepala Daerah mulai gencar menggaet para selebriti Tanah Air untuk menjadi anggota tim sukses.

Penyanyi dangdut yang penuh kontroversi, Dewi Persik kebagian mendapatkan tawaran itu. Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku mendapat beberapa tawaran menjadi tim sukses. Namun, pelantun lagu Hikayat Cinta ini merahasiakan siapa saja calon Kepala Daerah yang meminangnya.

“Alhamdulillah banyak, tapi saya tidak bisa menyebutkan satu persatu karena saya pikir mereka semua punya niat baik untuk membuat Jakarta menjadi lebih baik,” ujar Dewi Persik saat dijumpai oleh Chandra Ekajaya, Kamis (20/10/16).

Depe menambahkan ia akan melihat para calon Kepala Daerah yang telah meminangnya dengan melihat program kerja yang mereka canangkan untuk Ibukota nantinya bukan melihat dari segi kepribadiannya.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut oleh Chandra Ekajaya, Depe mengatakan bahwa ia telah memiliki jagoannya dalam Pilkada 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *