All New Honda CBR250RR Resmi Diperkenalkan Honda!

antarafoto-peluncuran-all-new-cbr150r-140216-ym-1

Seperti yang kita ketahui, segmen pasar motor besar saat ini cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Di segmen pasar tersebut, saat ini hanya dua pabrikan saja yang berhasil berkuasa yakni Honda dan Yamaha. Namun untuk kali ini sepertinya dua pabrikan asal Jepang tersebut akan mendapatkan pesaing ketat. Siapakah itu?

Pesaing ketat yang siap merambah pasar motor besar adalah Honda. Meskipun bukan kali pertama, namun untuk kali ini Honda meluncurkan motor besar terbarunya yakni All New Honda CBR250RR. Motor ini sebenarnya sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat luas. Uniknya, model sporty nan gahar yang disajikan merupakan hasil kolaborasi dari tim engineer Jepang dan Indonesia loh!

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan jika motor All New Honda CBR250RR dibangun berdasarkan filosofi Honda ketika membangun motor supersports yakni pengaplikasian kasta motor balap tertinggi. Tema utama yang diusung motor All New Honda CBR250RR ini adalah total control dengan paduan desain bertemakan speed shape.

Saat ditemui di acara peluncuran, Inuma mengaku jika motor ini didesain khusus untuk mengikuti keinginan sang pengendara baik saat berbelok cepat, berhenti dan juga beraselerasi. Dengan desain khusus tersebut, para pengendara dijamin dapat melakukan semua gerakan sehingga mersakan kenyamanan kendali yang diberikan motor ini. Oleh karena itu, kita usung tema total control di motor ini.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi pasti mengenai harga yang ditawarkan Honda ke masyarakat. Namun untuk rentang harganya sendiri, All New Honda CBR250RR non ABS akan dijual sekitar Rp. 63 juta sampai dengan Rp. 68 juta. Sedangkan untuk tipe non ABS, akan dijual dengan harga sekitar Rp. 69 juta sampai dengan Rp. 74 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *