Perdana Tayang, Chelsea Islan: Aku Ingin Pinky Promise Tembus Box Office

Perdana Tayang, Chelsea Islan: Aku Ingin Pinky Promise Tembus Box Office

Perdana Tayang, Chelsea Islan: Aku Ingin Pinky Promise Tembus Box Office. Film Pinky Promise telah tayang serentak pada tanggal 13 Oktober 2016 diseluruh bioskop di Indonesia yang bertepatan dengan Hari Tanpa Bra.

Pada hari pertama penayangan, aktris dan aktor yang terlibat pada film tersebut mengadakan nonton bareng (Nobar) bersama puluhan pengunjung yang sudah membeli tiket film Pinky Promise di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, antusias masyarakat yang ingin menyaksikan film Pinky Promise sangatlah besar, sehingga membuat salah satu aktris yang bermain di film tersebut, Agni Pratistha merasa bersyukur. Sesekali Agni terlihat berpose bersama pengunjung bioskop yang memintanya foto bersama.

Reaksi dari penonton pun menuai rasa kepuasaan para pemain film Pinky Promise. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak kuasa meneteskan air mata menyaksikan kisah yang ada di film tersebut.

Chelsea Islan yang turut andil dalam film tersebut juga ikut merasa bangga atas antusias masyarakat di hari pertama penayangan film Pinky Promise. Chelsea berharap masyarakat dapat memetik pelajaran tentang penyakit kanker yang tersirat dalam film yang ia mainkan.

“Aku berharap film ini bisa mendapatkan tempat di hati para penikmat film khususnya film Indonesia. Aku ingin Pinky Promise bisa tembus box office. Selain itu, aku ingin film ini diputar tiap tahun khususnya pada bulan Oktober mengingat di bulan ini terdapat hari yang mengingatkan kita untuk peduli dengan penyakit kanker”, ujar Chelsea seperti yang dikutip oleh Chandra Ekajaya di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, (13/10/16).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *