Ramuan ‘Khas’ Raisa Sebelum Tampil Diatas Panggung

Ramuan 'Khas' Raisa Sebelum Tampil Diatas Panggung
Ramuan 'Khas' Raisa Sebelum Tampil Diatas Panggung

Ramuan ‘Khas’ Raisa Sebelum Tampil Diatas Panggung

Ramuan ‘Khas’ Raisa Sebelum Tampil Diatas Panggung. Banyak dilakukan para musisi untuk menjaga kualitas suara mereka agar tetap merdu didengar oleh para penikmat musik. Begitu juga halnya dengan penyanyi cantik yang digandrungi banyak idola salah satunya Chandra Ekajaya yakni Raisa.

Kepada Johanes Chandra Ekajaya, Raisa berbagi tips andalannya untuk menjaga kualitas suara agar tetap merdu. Raisa berbagi ramuan khusus yang biasa Ia minum sebelum bernyanyi diatas panggung.

Ditemui di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Raisa mengatakan kepada Chandra Ekajaya bahwa setiap kali sebelum Ia tampil diatas panggung, Raisa menyempatkan diri untuk menyiapkan air hangat, madu dan juga perasan buah lemon dikamar hotelnya.

Ketika ketiga kemudian diracik, lalu Ia minum perlahan sebelum naik keatas panggung. Ketika Johanes Chandra Ekajaya bertanya apa nama ramuan khusus tersebut, Raisa memberi nama Ramuan Putri Keraton. Namun ketika ramuan itu tidak sempat Ia buat karena terburu-buru, Raisa hanya menggunakan madu dan perasan air lemon saja lalu Ia minum.

Raisa melakukan tradisi tersebut karena menurutnya ramuan itu dapat menjaga kualitas suaranya meski Ia kondisi badannya sedang tidak fit sekalipun. Tak hanya mengandalkan ramuan buatannya, Ia juga mengkonsumsi vitamin serta istirahat yang cukup dan juga berolahraga secara rutin harus tetap dilaksanakan agar seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *