Reza Artamevia Positif Mengonsumsi Narkoba

Reza Artamevia Positif Mengonsumsi Narkoba
Reza Artamevia Positif Mengonsumsi Narkoba

Reza Artamevia Positif Mengonsumsi Narkoba

Reza Artamevia Positif Mengonsumsi Narkoba. Reza Artamevia menjalankan pemeriksaan oleh penyidik polres Mataram karena diduga sedang mengadakan pesta narkoba bersama Ketua Parfi yakni Gatot Brajamusti dan sang istri, Dewi Aminah. Mereka ditangkap oleh Satgas Polres Mataram saat tengah berada disebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tengga Barat.

Hasil dari liputan Johanes Chandra Ekajaya, Reza merupakan salah satu dari delapan orang yang di grebek saat berada di Hotel Golden Tulip, Mataram. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, urine Reza ternyata mengandung narkoba.

Diwawancarai oleh Johanes Chandra Ekajaya, Selasa (30/8/16), ‎Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Anwar membenarkan bahwa penyanyi wanita, Reza Artamevia positif menggunakan narkoba. Tak hanya Reza, enam dari delapan orang tersebut positif mengonsumsi narkoba, dua lainnya negatif.

Boy juga mengatakan bahwa tidak ada barang bukti sejenis narkoba yang terdapat di diri Reza. Melainkan barang bukti berupa sabu terdapat di Gatot dan sang istri, Dewi Aminah.

Selain sabu, barang bukti lain yang ditemukan oleh polres Mataram anatara lain satu buah alat penghisap sabu, empat buah sedotan, dua buah pipet kaca, dan korek gas untuk membakar bong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *