Rowan “Mr. Bean” Atkinson Meninggal Dunia?

Atkinson

Rowan Atkinson, sang aktor legendaris asal Inggris ini dikabarkan meninggal dunia akhir pekan lalu. Kabar burung tersebut dihembuskan oleh salah satu media bernama The Malay Mail Online. Media tersebut menyebutkan jika sang aktor legendaris yang namanya mencuat berkat karakter ikonik Mr Bean yang dimainkannya tersebut meninggal karena mengalami depresi yang sangat berat. Sontak kabar ini pun langsung tersebar luas di seluruh media sosial baik Facebook ataupun Twitter.

Mengetahui adanya kabar miring kali ini, berbagai media pun langsung menyoroti kondisi Rowan Atkinson. Salah satu media surat kabar bernama The Sun pun langsung mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut ke Rowan Atkinson. Namun setelah di telusuri, ternyata kabar tersebut adalah hoax. Surat kabar tersebut langsung mengkonfirmasi jika sang aktor dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Aktor sekaligus komedian cerdas tersebut sebenarnya tidak hanya sekali diterpa isu hoax seperti ini. Ditahun 2012, ia sempat dikabarkan meninggal dunia karena sebuah kecelakaan yang cukup tragis. Padahal Rowan Atkinson masih sehat dan menjalankan berbagai aktifitasnya.

Rowan Atkinson sendiri tercatat sudah memainkan belasan film-film yang cukup terkenal. Ia memulai karirnya di tahun 1982 di film berjudul Fundamental Frolics. Di film tersebut, Rowan beradegan sebagai orang gila. Namun seiring berjalannya waktu, ia pun memiliki sebuah mahakarya yang sangat terkenal yakni Blackadder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *