Saat Ditanya Kapan Menikah, Begini Reaksi Luna Maya

Saat Ditanya Kapan Menikah, Begini Reaksi Luna Maya
Saat Ditanya Kapan Menikah, Begini Reaksi Luna Maya

Saat Ditanya Kapan Menikah, Begini Reaksi Luna Maya

Saat Ditanya Kapan Menikah, Begini Reaksi Luna Maya. Meski telah menjalin hubungan dengan Reino Barack, Luna Maya tak ingin terburu-buru mengambil langkah ke pelaminan. Keduanya masih menikmati masa-masa pacaran meski aktris cantik itu telah menginjak usia 33 tahun.

Menurut Luna, butuh banyak persiapan yang matang sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Butuh persiapan yang matang sebelum menikah. “Dia (Reino) sih ngajak nikah, tapi aku masih mikir-mikir lagi. Sampai sekarang saya belum punya target kapan saya menikah, nikah bukan hanya mikirin masalah finansial, melainkan butuh persiapan mental”, ujar Luna saat ditemui Chandra Ekajaya di SCBD, Sudirman (9/10/16).

“Kan kalau sudah menikah kita harus mikirin nanti tinggal dimana, bagaimana ngurus anak, jadi saya nggak mau terburu-buru soal menikah”, sambung Luna Maya.

Meskipun nantinya Luna dan Reino memantapkan diri ke jenjang yang lebih serius, Luna tak ingin mengandalkan pendapatan suaminya walaupun sang suami merupakan sosok yang pekerja keras. Luna ingin mempunyai investasi tersendiri. Belum tentu beberapa tahun kedepan ia tetap dicari oleh stasiun televisi sebagai pengisi acara.

Saat ditanya oleh Johanes Chandra Ekajaya apakah ia tidak merasa iri dengan kerabat dekatnya yang sudah lebih dulu melangkah ke pelaminan dan memiliki keluarga kecil yang bahagia, Luna pun menjawab bahwa ia sama sekali tak mempunya perasaan (iri) seperti itu. Bahkan Luna mengatakan teman-temannya yang iri kepadanya karena ia belum repot mengurusi anak dan masih bebas menjalani aktivitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *