Samsung Z2, Smartphone 4G Yang Ramah Dikantong

Samsung Z2, Smartphone 4G Yang Ramah Dikantong
Samsung Z2, Smartphone 4G Yang Ramah Dikantong

Samsung Z2, Smartphone 4G Yang Ramah Dikantong

Samsung Z2, Smartphone 4G Yang Ramah Dikantong. Setelah merilis produk smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 7 yang telah di recall, perusahaan smartphone nomer satu di dunia baru-baru ini merilis hp pintar yang tergolong untuk masyarakat kelas menengah.

Hasil penelusuran Johanes Chandra Ekajaya, belum lama ini Samsung menggunakan sistem operasi Tizen diperangkat smartphone terbarunya yakni Samsung Z2. Tak hanya perangkat Samsung Z2 yang mengusung sistem Tizen, smartphone terdahulunya seperti Z1 dan Z3 sudah menggunakannya terlebih dahulu hanya saja pemasarannya tak singgah ke Indonesia.

Seperti yang dilansir Chandra Ekajaya, setelah lolos sertifikasi di Balai Uji Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Samsung Z2 sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp.899.000 saja lho. Z2 memiliki spesifikasi yang lebih baik dari pada Z1. Samsung Z2 sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE yang membuat akses internet di smartphone ini lebih cepat hingga 150Mbps.

Meskipun harga yang relatif murah, Samsung Z2 memiliki layar 4 inchi dibekali CPU quadcore dengan kecepatan 1.5GHz Cortex-A57 dengan RAM 1GB dan ruang penyimpanan internal 8GB. Kamera utama Z2 yaitu 5 MP yang dilengkapi lampu flash LED dan kamera depan masih terbilang rendah yakni VGA. Sangat kurang tepat untuk Anda para pecinta Selfie.

Samsung Z2 juga memiliki fitur seperti Ultra Power Saving dan Ultra Data Saving. Tak hanya itu saja, Samsung Z2 ini juga memiliki fitur Dual Sim dan dilengkapi konektivitas tambahan seperti, Wi-Fi, Bluetooth, port MicroUSB 2.0, A-GPS dan GLONASS. Selain itu, smartphone ini menyediakan slot micro SD yang bisa menambah ruang penyimpanan menjadi 32GB. Samsung Z2 memiliki baterai berkapasitas 1.500 mAh dan memiliki waktu bicara selama 5 jam.

Bagaimana, apakah Anda berminat seperti Johanes Chandra Ekajaya dengan smartphone Samsung Z2 yang harganya tergolong ramah dikantong?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *