Sandiaga Uno Menggandeng Eks Menteri Kemendikbud di Pilgub DKI 2017

Sandiaga Uno Menggandeng Eks Menteri Kemendikbud di Pilgub DKI 2017
Sandiaga Uno Menggandeng Eks Menteri Kemendikbud, Anies Baswedan di Pilgub DKI 2017

Sandiaga Uno Menggandeng Eks Menteri Kemendikbud di Pilgub DKI 2017

Sandiaga Uno Menggandeng Eks Menteri Kemendikbud di Pilgub DKI 2017. Santer terdengar kabar oleh Johanes Chandra Ekajaya bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra yakni Sandiaga Uno dikabarkan menggandeng Anies Baswedan untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang.

Hal tersebut terungkap setelah Sandiaga Uno mengadakan pertemuan dengan Anies Baswedan di kediaman Anies dibilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) pagi. Saat ditemui Chandra Ekajaya di Posko Tim Kemenangan Sandiaga Uno, lelaki yang akrab disapa Sandi ini mengaku ia bersama Anis Baswedan membahas topik tentang membangun Ibukota bersama-sama.

Dalam pertemuan bersama Eks Menteri Kemendikbud itu, Sandi membahas tentang cara menangani semua permasalahan yang ada di Ibukota tercinta ini. Mereka berdua rupanya memiliki visi yang sama dalam membangun DKI Jakarta kedepannya.

Alasan Sandiaga Uno memilih Anis Baswedan untuk duduk dikursi orang nomer satu di DKI ini berawal dari hasil survei yang mengatakan bahwa Anies mempunyai nilai elektabilitas yang cukup tinggi. Sandi juga menambahkan kepada Chandra Ekajaya, mantan Menteri Kemendikbud itu memiliki potensi untuk dipilih warga Ibukota sesuai hasil surver dari beberapa lembaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *