Siti Rokhayah Pengusaha Muda Sukses Berkat Sistem Bisnis Endorsment

Endorsment Siti Rokhayah

Siti Rokhayah perempuan hijabers ini adalah mahasiswi UIN Sunan Kalijaga yang sukses menggeluti bisnis jilbab, memang saat ini jilbab sangat beragam dan bervariatif. Hijabers saat ini sangat kreatif, dengan menggunakan jilbab mereka mampu berhijab dengan modern. Jilbab yang dulu kurang diminati saat ini jilbab sudah jadi tresetter para kaum hawa di Indonesia.

Siti Rokhayah tidak membuang peluang bisnis ini, dia adalah wanita yang kreatif dan cantik, dengan kreatifitasnya ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Pertama kali dia berbisnis jilbab ini hanya teman teman lingkungan kampusnya yang membeli produknya, setelah hits dikampusnya dia memromosikan lewat sosial media instagram. Jilbab produksinya ini bisa sangat hits dikalangan para hijabers Indonesia. Dia mengatakan kalau kita berhijab bagaimana bisa tidak kelihatan jadul tapi bisa juga kelihatan modern.

Endorsment Siti Rokhayah

Di sosial media instagram Siti Rokhayahmempromosikan lewat endors ke teman teman hijab yang cantik untuk ikut mempromosikan jilbabnya. Dengan biaya Rp. 200.000 untuk biaya endors dia bisa menguntungkan Rp. 3 juta rupiah perbulannya. Hasil yang sangat bagus untuk dirinya yang masih belajar di bangku perguruan tinggi ini. Saat ini bisnisnya melebar ke pembuatan jilbab, dia memiliki toko dan mempunyai karyawan. Jilbabnya yang sudah dikirim ke seluruh Indonesia tapi juga sudah sampai ke negeri tetangga Malaysia.

Saat ada event event besar tentang hijab Siti Rokhayahselalu ikut berpartisipasi. Jilbab yang terkenal sampai malaysa itupun awalnya juga ikut event ke Malaysia tersebut. Dia tidak menutup diri untuk membayar para artis untuk jadi endors nya, pernah dia membayar Rp. 5 juta rupiah untuk 1 minggu iklan. Karena dengan cara tersebut produknya akan tersebar kepada para konsumen hijabers Indonesia. Dia juga selaku reseller terbaik di Indonesia, banyak juga yang mencari untung dari berjualan jilbabnya. Dia tidak merasa tersaingi, tetapi malah berterima kasih karena memilihnya untuk beli jilbab dan memakai produknya, saat ini perempuan jurusan psikologi ini mempunyai 5 karyawan dan memiliki 1 toko beserta 3 alat jahit jilbab. bukan hanya itu dia juga penyetok salah satu produk artis terkenal di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *