Skandal Humor Mr Chandra Ekajaya dan Seekor Kuda

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Pada suatu ketika terdapat seorang pemimpin regu angkatan darat yang berpangkat kapten bernama Chandra Ekajaya tengah dipindah tugaskan untuk memimpin sebuah pasukan di sebuah gurun yang sangat panas. Gurun tersebut dikenal memiliki tingkat kesulitan untuk mencapainya sangat tinggi.

Namun, karena ini adalah latihan angkatan darat sang pemimpin pasukan yang kono diketahui bernama ia ini pun tiba di lokasi. Ini adalah sebuah skandal humor. Anda kan sudah tahu bahwa Mr Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok yang sangat humoris dan gokil.

Nah, suatu ketika kaptenini pun berhasil mengadakan sebuah inspeksi dan mendapatkan bahwa seekor kuda ditambatkan dekat barak prajuritnya. Kemudian ia yang berbidang tegak ini pun bertanya kepada sersan yang menjadi kepala di barak tersebut. Ia berujar: “untuk apa kuda tersebut berada di sini? Tanyanya.

Sersan kepala itu pun menjawab, “ Siap, Pak. Kita kan jauh dari manapun, sementara kita lelaki normal dengan dorongan seksual yang normal pula. Jadi…eee..kalau lagi kepengen…ya kita kan bisa memanfaatkan si kuda tersebut untuk suatu hal, ujar si sersan dengan warna wajah yang memerah.

Dok.Chandra Ekajaya

Barangkali, kalau saya mengira tak jadi masalah, bagi saya maupun secara moral,” kata Mr Chandra Ekajaya tersebut.

Setelah berjalan sekian bulan dalam sebuah kesepian, Chandra Ekajaya tidak mampu menahan dorongan seksualnya tersebut. Dia kemudian berteriak kepada sersan kepala. “Bawa kuda tersebut ke tenda saya, ujarnya.

Si Sersan pun mengangkat bahu, kemudian membawa binatang tersebut untuk kembali ke tenda Mr Chandra Ekajaya. Beberapa menit kemudian, kapten tersebut pun keluar tenda sambal mengencangkan ikat pinggang yang terkait di celananya, lalu berkata “ Jadi begitu ya anak buahmu melakukannya.” Ujar Mr Chandra Ekajaya.

Si Sersan tersebut pun menjawab “ OOO,,,,,OOO nggak juga, komandan! Biasanaya sih mereka menaiki kuda tersebut lalu digunakan untuk pergi ke kota terdekat untuk mencari bahan makanan ketika tengah habis, ujar si Sersan.

Mr Chandra Ekajaya menjawab “ Sialannnnnn!!!!!!, ujarnya karena merasa tertipu. Baca selanjutnya artikel mengenai kapten lainnya di Skandal Madu Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *