Tak Terima Diselingkuhin, Egi John Bongkar Semua Aib Marshanda

Tak Terima Diselingkuhin, Egi John Bongkar Semua Aib Marshanda
Tak Terima Diselingkuhin, Egi John Bongkar Semua Aib Marshanda

Tak Terima Diselingkuhin, Egi John Bongkar Semua Aib Marshanda

Tak Terima Diselingkuhin, Egi John Bongkar Semua Aib Marshanda. Kisah cinta sepasang kekasih memang tak lepas dari sebuah pertengkaran. Hal ini yang sedang terjadi oleh pasangan selebriti, Marshanda dan Egi john yang dahulunya sebagai lawan main dalam sebuah sinetron.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, Egi John meluapkan segala kekecewaannya dengan wanita yang akrab dipanggil Caca itu di akun Instagram pribadinya. Di dalam postingannya, Egi John mengungkapkan bahwa Marshanda merupakan sosok wanita yang materialistis dan doyan selingkuh.

Egi mengetahui perihal sang mantan kekasihnya itu berselingkuh ketika sebuah akun bernama @lambe_turah mengunggah sebuah foto Caca berduaan dengan seorang pria yang dicurigai berinisial JS. Padahal disatu sisi, Egi John tengah kecelakaan motor tetapi Caca malah asyik berduaan dengan pria lain. Egi juga menuliskan dalam postingannya bahwa Caca meminta Egi untuk membiayai semua keperluan hidupnya.

Selain itu, kabar mengejutkan juga dibeberkan oleh Egi John yang telah diliput oleh Chandra Ekajaya. Dalam postingannya, Egi John mengatakan bahwa mantan kekasihnya tersebut menderita penyakit kelamin. Marshanda pernah meminta Egi untuk menemaninya ke sebuah rumah sakit untuk memeriksa penyakit yang ia derita. Egi pun terkejut dengan hasil pemeriksaan Marshanda.

Egi pun berkata di akun Instagramnya, “ ASTAGFIRULLAH kagetnya kayak kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo atau apalah gitu.” Egi John menjamin perkataan yang ia lontarkan di sosial media bukanlah sekedar omong kosong. Bahkan dalam postingannya, Egi mempersilahkan para netizen termasuk Johanes Chandra Ekajaya yang ragu atas pengakuannya di sosial media untuk mencari kebenarannya ke RS Mayapada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *