Terungkap! Inilah Nama Asli Anya Geraldine Sang Selebgram Penuh Kontroversi

Terungkap! Inilah Nama Asli Anya Geraldine Sang Selebgram Penuh Kontroversi
Terungkap! Inilah Nama Asli Anya Geraldine Sang Selebgram Penuh Kontroversi

Terungkap! Inilah Nama Asli Anya Geraldine Sang Selebgram Penuh Kontroversi

Terungkap! Inilah Nama Asli Anya Geraldine Sang Selebgram Penuh Kontroversi. Nama Anya Geraldine kerap menjadi bahan perbincangan netizen mengenai hal-hal kontroversi yang ia lakukan. Anya terkenal melalui video blog (Vlog) di Youtube yang ia unggah dimana didalam video tersebut telihat Anya dan sang kekasih bernama Okky Radit pergi liburan bersama di Bali.

Tak cuma video berisi liburannya dengan sang kekasih, Anya juga mengunggah video ketika ia sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Radit di sebuah hotel. Video-video tersebut memperlihatkan kemesraan mereka berdua yang ternilai terlalu vulgar dan sering kali Anya memperlihatkan keseksian tubuhnya sehingga para netizen beranggapan video Anya itu tidak layak dipertontonkan untuk anak yang masih dibawah umur.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, hal itu membuat KPAI bergerak untuk menyelidiki dua selebgram yakni Anya Geraldine dan Awkarin atas tuduhan melakukan perbuatan yang terbilang diluar batas wajar. Kemudian KPAI melaporkan dua selebgram cantik itu ke Kominfo untuk memblokir video tersebut.

Selain membuat kontroversi yang membuat dirinya hampir terkena kasus pidana, baru-baru ini netizen dihebohkan atas pengakuan dari sebuah akun Instagram @lambe_turah dimana diakun tersebut memposting hasil sebuah screenshootan yang mengatakan bahwa Anya Geraldine bukanlah nama asli seorang mahasiswi cantik sebuah kampus swasta di kawasan Pulo Mas itu melainkan ia mempunyai nama asli yaitu Nur Amalia Hayati.

Minceu (sebutan nama pemilik akun @lambe_turah) itu mendapat bukti dari seseorang netizen melalui direct message. Minceu mengatakan, netizen menelusuri boarding pass tiket kepemilikan selebgram bernama Anya Geraldine yang dibelinya melalui online. Usut punya usut, ternyata netizen tersebut tak menemukan nama Anya Geraldine melainkan hanya ada nama Nur Amalia Hayati yang diduga bahwa nama tersebut adalah Anya Geraldine. Di tiket itu pula terdapat nama sang kekasih dari Anya alias Nur Amalia yakni Okki Radit yang pergi berlibur ke Bali dengannya. Ternyata Anya Geraldine itu hanyalah nama panggung yang dipakai oleh Nur Amalia Hayati. Ada-ada saja yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *