Warga Indonesia Siap Menyambut Pekan Raya Indonesia

Warga Indonesia Siap Menyambut Pekan Raya Indonesia
Warga Indonesia Siap Menyambut Pekan Raya Indonesia

Warga Indonesia Siap Menyambut Pekan Raya Indonesia

Warga Indonesia Siap Menyambut Pekan Raya Indonesia . Pekan Raya Indonesia siap digelar di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD) Tangerang. Pesta rakyat yang memadukan beragam kekayaan bangsa Indonesia, mulai dari beragam kuliner nusantara, cerita legenda rakyat, hingga pameran multiproduk nasional akan dikemas menjadi satu di pameran akbar indoor terbesar yang akan diselenggarakan pada 20 Oktober – 6 November 2016.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, acara tersebut melibatkan 1.000 band lokal di 5 panggung berbeda yang telah disiapkan untuk menghibur penonton yang datang di Pekan Raya Indonesia. Para musisi ternama yang turut hadir di Pekan Raya Indonesia diantaranya Slank, Raisa, Ayu Ting Ting, Yura Yunita, Kotak, Tulus, Dewa, Isyana, Andra and the Backbone, Cakra Khan, RAN, Geisha, Element Samsons, J-Rocks dan masih banyak lagi.

Tak hanya diisi oleh ribuan band, Pekan Raya Indonesia juga akan menghadirkan 1000 kuliner legenda dari seluruh Indonesia. Untuk kamu yang membawa anak-anak, jangan khwatir, di Pekan Raya Indonesia juga menampilkan sejumlah permainan tradisional anak yang pastinya akan menambah ilmu pengetahuan si kecil.

Saat diwawancarai Chandra Ekajaya, General Secretary Pekan Raya Indonesia, Hyang, mengatakan dengan dihadirkan 1.000 band dalam perhelatan akbar tersebut, diharapkan bisa membangkitkan semangat musik di Tanah Air.

Selain itu, Pekan Raya Indonesia akan menampilkan Wahana Salju dan Conjuring House yang semakin membuat pengunjung penasaran. Snow Park atau Wahana Salju akan menghadirkan rumah eskimo dan arena bermain ice skating. Sedangkan pada Conjuring House terdapat 10 hantu yang akan menguji keberanian para pengunjung.

Untuk harga tiket masuk Pekan Raya Indonesia pada hari senin-jumat, pengunjung cukup membayar Rp 25 ribu. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, pengunjung harus membayar Rp35 ribu. Tiket sudah bisa dibeli mulai tanggal 1 Oktober 2016 di Alfamart, Indomart dan Mtix. Selain itu juga tersedia tiket ots di loket tiket Pekan Raya Indonesia. Don’t Miss It, Guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *