Wow! Inilah Bayaran SPG Cantik Di GIIAS

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Sebuah event atau pameran sepertinya tak lepas dari Sales Promotion terutama pameran otomotif yang selalu terkenal dengan kehadiran Sales Promotion Girl (SPG). Dalam pameran otomotif Sales Promotion Girl selalu dengan identik dengan paras yang cantik berbalut busana yang ketat dan seksi. Fungsi utama Sales Promotion Girl ini bertujuan untuk mengenalkan suatu produk kepada calon pembeli atau konsumen agar tertarik untuk membelinya.

Dalam pameran otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang dikenal dengan sebutan GIIAS yang digelar di ICE BSD City, Serpong, Banten pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 terlihat banyak SPG yang menghiasi tenda brand-brand mobil ternama. Dengan penampilan yang sangat menarik dan sangat menggoda para SPG ini menjajakan mobil dari suatu brand. Tak heran acara GIIAS ini menjadi acang “ Cuci Mata “ gratis khususnya untuk para pria.

Kira-kira berapa ya honor yang diterima para SPG cantik itu selama 10 hari? Kabarnya, SPG cantik itu mendapat honor hingga belasan juta rupiah dalam satu periode lho! fantastik bukan? Bahkan diantaranya ada yang mendapat 2juta/hari bisa dibayangkan kalau selama 10 hari bisa mengantongi uang sebesar 20 juta rupiah.

Pendapatan para SPG selama bekerja di GIIAS dimanfaatkan untuk perawatan kulit tubuhnya. “ ya kalau aku sih buat perawatan kulit dan muka karena kan SPG sekarang cantik- cantik ya aku gamau kalah dong biar tetep dikontrak terus, sisanya buat nabung dan jalan sama teman-teman. “ ujar salah satu SPG di GIIAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *