Xiaomi Siap Bersaing Dengan Apple Di Pasar Amerika

Xiaomi Siap Bersaing Dengan Apple Di Pasar Amerika
Xiaomi Siap Bersaing Dengan Apple Di Pasar Amerika

Xiaomi Siap Bersaing Dengan Apple Di Pasar Amerika

Xiaomi Siap Bersaing Dengan Apple Di Pasar Amerika. Xiaomi merupakan smartphone yang dikenal sebagai produk smartphone yang selalu meluncurkan beragam produk dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini sampai saat ini hanya menjual produknya secara terbatas. Ditemui oleh Chandra Ekajaya, Vice President Xiaomi, Hugo Barra, mengatakan rencana untuk segera menghadirkan perangkat Xiaomi di pasar Amerika dalam waktu dekat.

Selama ini, pasar Amerika diungguli oleh smartphone favorit Johanes Chandra Ekajaya yaitu Apple dan Samsung. Sebelum ponsel Xiaomi berencana masuk ke pasar Amerika, produk Xiaomi lain seperti power bank, Mi Band dan Mi Headphone sudah terlebih dahulu beredar di pasar Amerika Serikat pada situs Mi.com.

Hugo Barra menambahkan kepada Chandra Ekajaya jika perusahaannya telah mempersiapkan strategi khusus untuk masuk ke pasar negeri Paman Sam tersebut. Setelah nantinya perangkat Xiaomi berhasil masuk ke pasar Amerika Serikat, Hugo berencana memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan ponsel dan perangkat lainnya. Strateginya tersebut hampir sama dengan perluasan pasar ke wilayah lain, seperti India, Asia dan lainnya.

Xiaomi diperkirakan akan menggunakan metode teknik Flash Sale yang menjadi salah satu cara andalan perusahaan Xiaomi dalam menjual produknya di pasar Tiongkok dan India. Xiaomi yang selama dua tahun lalu menjadi pemimpin pasar smartphone di Tiongkok harus mengaku kalah oleh pesaingnya yang pertumbuhan pesat saat ini.

Mantan pekerja Google menjelaskan bahwa perangkat Xiaomi akan segera memasuki pasar Amerika pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *