Yohanes Chandra dan Segelas Teh Jos

Yohanes Chandra dan Segelas Teh Jos

Dimulai dari coba-coba dan iseng membuat Yohanes Chandra Eka menciptakan racikan minuman yang terbuat dari teh dan susu fermentasi. Lelaki kelahiran Malang ini dinilai telah berhasil menciptakan sebuah produk minuman bercita rasa tinggi bernama Teh Jos. Memiliki cita rasa yang sesuai selera nusantara membuat produk ini laris dan digemari para pecinta teh di Indonesia.Kini, Teh Jos telah memiliki sekitar 15 outlet sendiri dan 18 outlet yang dikelola oleh mitra bisnisnya.

Yohanes Chandra Ekajaya pun mengaku bahwa ia menggunakan strategi waralaba agar dapat mengembangkan sektor bisnisnya serta diharapkan dapat mendongkrak kesempatan masyarakat Indonesia untuk berbisnis. Dijual dengan harga yang variatif yaitu mulai dari Rp 4000 hingga Rp 6000 per kemasan 250 ml ini membuka peluang kemitraan dengan modal awal sebesar Rp 5 juta. Dengan jumlah uang tersebut, mitranya akan mendapatkan sebuah gerobak berdesain Teh Jos, alat masak, dan 200 cukp (gelas kemasan).

Sebelum menekuni bisnis kuliner tersebut, Yohanes Chandra Ekajayamemang terlebih dulu dikenal sebagai pebisnis sukses lewat brandnya Pisang Edan dan Keripik Mercon. Saat ini, produk tersebut telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan omset bulanan sekitar Rp 50juta hingga Rp 80 juta. Meski ia tergolong sebagai keluarga yang berada, ia bukanlah tipikal yang memanfaatkan harta orang tua. Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang yang mandiri dan pekerja keras, dua sikap itulah yang membuat lelaki dari Malang tersebut meraih kesuksesan dalam berbisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *