Yohanes Chandra Ekajaya Belajar Bermain Gitar

Do remi do remi itulah yang terdengar dari sudut rumah samping empang, dia adalah Yohanes Chandra Ekajaya yang sedang belajar bermain gitar. Dia sudah lama mempelajari gitar, terutama sejak dia berada dirumah kakeknya. Dia merasa kesepian karena kakek dan neneknya telah tiada. Dulu sewaktu kecil Yohanes Chandra Ekajaya dirawat oleh kakek dan neneknya.

Yohanes Chandra Ekajaya Belajar Bermain Gitar 1 Yohanes Chandra Ekajaya Belajar Bermain Gitar 3
Kakek dan nenek Yohanes Chandra sudah tiada dulunya kakek sering mengajarkan Yohanes Chandra bermain gitar, dimulai dari nada dasar dia mencoba bermain gitar klasik. Pada akhirnya yohanes Chandra ekajaya bisa bermain gitar dengan baik dan jernih. Dia bisa memainkan beberapa lagu klasik. Namun dia merasa kesepian karena orang tuanya berada di luar negri. Dia anak tunggal orang tuanya menjadi TKI sejak dia masih balita, sudah lam sekali tidak pulang. Hanya cerita yang ditinggal kakek dan neneknya.

Yohanes Chandra Ekajaya Belajar Bermain Gitar 2
Yohanes Chandra merupakan seorang anak yang kuat, teguh pendirianya dan jujur sehingga banyak tetangga yang senang bergaul dengan dia. Yohanes juga disukai oleh kawan sebayanya biasanya kalau tidak bermain gitar dan belajar di samping empang sudut rumah dia ketempat dodi kangen. Dia terkadang belajar bermain gitar dengan dodi. Dodi mengajari Yohanes dengan sabar membuat Yohanes menjadi ahli dari yang tadinya belajar kunci dasar sampai ke titik kunci yang sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *