Yohanes Chandra Ekajaya dan Kesuksesannya lewat Bisnis TV Channel

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kesuksesannya lewat Bisnis TV Channel

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang dikenal lewat beberapa sektor bisnis, baik kuliner, fashion, dan jasa. Kini, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur, Yohanes Chandra Ekajaya telah merintis bisnis barunya yang bergerak di bidang media informasi. Bisnis yang ia geluti tersebut berupa sebuah channel Youtube yang memperagakan cara-cara memasak, dimana target pasarnya adalah para ibu-ibu muda yang doyan melakukan aktifitas di dapur. Selain itu, fenomena youtube juga menjadi salah satu latar belakang dirinya dalam memanfaatkan peluang besar tersebut. Dari latar belakang tersebut, akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya membuat sebuah channel youtube bernama Nyus TV.Yohanes Chandra Ekajaya dan Kesuksesannya lewat Bisnis TV Channel1

Nyus TV merupakan sebuah proyek pribadi yang ia geluti di tengah kesibukannya dalam menjalankan sebuah pekerjaan di bidang periklanan. Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa Indonesia mempunyai potensi yang besar dalam bisnis food vertical karena memang dapat dikatakan belum banyak pesaing yang memiliki konsep masak dengan beraneka gaya dan cara yang sangat unik. Lebih dari tiga tahun melakoni bisnis tersebut, akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya pun berhasil mendapatkan pengunjung hingga akhirnya ia pun mendapatkan suntikan dana yang cukup untuk mengembangkan bisnisnya secara lebih besar.

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya cukup berhasil mengorbitkan bisnisnya barunya tersebut ke beberapa klien besar, dimana Nyus TV mencoba merekam beberapa video-video seperti tutorial memasak, trip kuliner, hingga tips gizi. Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pengusaha yang visioner. Setelah sukses dalam bisnis kuliner, ia pun memilih media informasi sebagai bisnis barunya untuk mempopulerkan beberapa produk-produk bisnis rintisannya sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia pendidikan gizi dan kuliner.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kesuksesannya lewat Bisnis TV Channel

Berkat Nyus TV milik Yohanes Chandra Ekajaya, dunia kuliner nusantara pun berhasil berkembang dan populer di hati para masyarakatnya. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya lewat Nyus TV akan menggarap beberapa segmen kuiner yang lebih menarik agar dapat melayani para netizen. Kini, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya akan terus mendirikan beberapa komunitas Nyus TV untuk menguatkan para penontonnya di sektor akar rumput. Yohanes Chandra Ekajaya merupakan tokoh bisnis inspiratif yang masih muda dan menjadi ikon pebisnis muda Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *