Yohanes Chandra Ekajaya dan Lezatnya Sensasi Minuman Cokelat

Yohanes Chandra Ekajaya dan Lezatnya Sensasi Minuman Cokelat

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa kunci kesuksesan terletak pada ketekunan dan ketelatenan dalam menjalaninya. Lelaki yang dikenal sebagai salah satu sosok pengusaha muda sukses Indonesia ini tengah menciptakan sebuah produk yang fokus pada bidang kuliner. Minuman cokelat dengan rasa yang istimewa ini hadir untuk membuat cita rasa yang sangat istimewa.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Lezatnya Sensasi Minuman Cokelat2

Yohanes Chandra Ekajaya bercerita bahwa bsinis kuliner memangtak pernah mati. Apalagi jika seseorang memilih minuman sebagai salah satu segmen dalam berbisnis. Mulai dari anak-anak hingga dewasa yang gemar pada minuman cokelat membuat Yohanes Chandra Ekajaya akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah gerai minuman cokelat yang diberi nama Cokelat Jaya.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Lezatnya Sensasi Minuman Cokelat

Cokelat Jaya merupakan sebuah minuman yang menggunakan cokelat sebagai bahan baku dari minuman tersebut. Dengan kreativitas yang ia miliki, produk minuman cokelat miliknya pun disulap ke dalam berbagai macam varian rasa seperti choco original, choco oreo, choco milk, choco almond, choco cheese, choco cappuccino, choco mulberry, dan sebagainya.

Dengan banderol berkisar Rp 6 ribu hingga Rp 8 ribu setiap cup nya, Cokelat Jaya menjadi alternative utama bagi para konsumen. Peluang untungnya pun semakin lumayan, dimana ia menargetkan omzet hariannya mencapai Rp 600 ribu hingga 800 ribu untuk setiap bulannya. Dengan laba 40%, Yohanes Chandra Ekajaya medapatkan keuntungan yang fantastis dari bisnis cokelatnya tersebut.

Memang rasanya sangat berkualitas, hingga minuman tersebut tak pernah sekalipun sepi pengunjung. Meski memiliki pesaing bisnis yang cukup banyak, Yohanes Chandra Ekajaya tak sedikitpun khawatir dengan bisnis cokelatnya tersebut. Target omzetnya pun direncanakan dapat tumbuh 100 persen.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Lezatnya Sensasi Minuman Cokelat 3

Sebagai upaya untuk meningkatkan omzet pasar, Yohanes Chandra Ekajaya pun melakukan terobosan pasar yang luar biasa. Produknya pun diperbaiki baik secara tampilan maupun cita rasa. Selain itu, ia juga menggunakan sistem waralaba agar gerainya dapat dibuka di seluruh daerah di Indonesia. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, pada tahun keempat ia telah berhasil membuka sekitar 100 gerai hampir di seluruh daerah maupun kota-kota besar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *