Yohanes Chandra Ekajaya Di Balik Tangan Emas Sang Pebisnis

Yohanes Chandra Ekajaya Tangan Emas

Yohanes Chandra Ekajaya,kini pemuda kelahiran Malang, Jawa Timur 30 tahun silam menjadi salah satu deretan pengusaha sukses di Indonesia. Berbagai macam bisnis berhasil dirinya lambungkan oleh tangan emasnya itu. Rekam jejak kehidupan yang jauh dari kesan mewah memberikan dirinya tekad dan semangat untuk merubah nasibnya, sehingga berhasil sampai sekarang.

Kehidupan yang begitu apa-adanya Yohanes Chandra Ekajaya harus jalani semenjak kecil. Keadaan ekonomi keluarga yang bisa dibilang keluarga miskin hampir mengubur semua cita-citanya. Pendidikan yang terlantar dan harus berhenti bersekolah menjadikan salah satu pukulan telak bagi dirinya saat itu. Namun didikan dari orang tua yang mengajarkan kegigihan dan semangat untuk meraih sesuatu menjadikan Yohanes Chandra Ekajaya kecil tetap semangat serta bekerja keras untuk melanjutkan hidup.

Titik balik kehidupan Yohanes Chandra Ekajaya dimulai saat dirinya mulai bisa mengumpulkan uang dari hasil bekerja nya di sebuah restoran. Setelah hampir 5 tahun bekerja di restoran, akhirnya dirinya memutuskan untuk keluar dan membuat usaha sendiri. Dirinya membuat usaha pizza dengan resep olahan dirinya sendiri. Dirinya mengembangkan resep dari restoran dirinya bekerja, serta mengubahnya sesuai dengan cita rasa masyarkat Indonesia dan memebreri nama brand pizza nya dengan naman Q Pizza.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses

Q pizza sendiri menjadikan bisnis pertama bagi Yohanes Chandra Ekajaya, mulai dari sinilah petualangan awal bisnisnya dimulai. Berbagai macam rintangan dna halangan menerpa bisnis nya ini, mulai dari awal tidak laku sampai poersaingan bisnis yang tidak sehat ernah dirinya alami. Namun dengan kejelian dan strategi darinya mampu tetap mengembangkan bisnisnya ini sampai menjadi salah satu kuliner favorit di Indonesia.

Keberhasilnya dalam mengembangkan bisnis kuliner tak lantas membuat dirinya puas begitu saja. Selang 4 tahun kemudian Yohanes Chandra Ekajaya membuka bisnis barunya, kali ini bukan bisnis kuliner tapi mulai merambah bisnis fashion. Bisnis fashion sendiri sangat potensial saat ini. Dengan perhitungan fashion sudah menjadi kebutuhan primer masyrakat Indonesia. Peluang inilah yang coba di manfaatkan oelh dirinya dengan membuka bisnis dengan nama brand You and Me.

You and Me sendiri merupakan brand fashion laki-laki dan perempuan. You and Me menyediakan beraneka ragam produk mulai dari tas, sepatu, baju hingga aksesoris. Perkembangan bisnsinya ini terbilang sangat mulus, mungkin karena memang Yohanesa Chandra Ekajaya sudah melakukan pengamatan serta analisis bisnis terlebih dahulu sehingga bisnis nya matang saat di jalankan.

Yohanes Chandra Ekajaya Pengusaha

Ada hal unik dibalik kecerdasan serta tangan emas dari Yohanes Chandra Ekajaya ada sisi unik dari dirinya. Yohanes Chandra Ekajaya mendapat julukan sebagai Ki Sambarlangit dari teman-temanya. Hal ini bukan tanpa sebab, menurut temanya julukan itu diberikan karena kegemaranya akan hal-hal yang berbau mitos serta klenik. Hal ini pun ditanggapi santai oleh dirinya.

“ya memang begitu saya apa adanya, ambil positifnya saja” ujar Yohaneas Chandra Ekajaya.

Saat ini mungkin saatnya untuk menikmati hasil dari jerih payah serta kerja kerasnya selama ini. Kerja keras yang membawanya sampai di titik sebagai pengusaha sukses di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *