Yohanes Chandra Ekajaya Kelola Gerai Burger Hingga Ratusan Outlet

Yohanes Chandra Ekajaya Kelola Gerai Burger Hingga Ratusan Outlet

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang kini menjadi sorota dunia bisnis tanah air karean kesuksesannya menjadi inspirasi bagi para pengusaha muda di tanah air. Dengan latar belakang pendidikan yang terbatas, Yohanes Chandra Ekajaya kemudian membuka sebuah usaha yang sangat populer khususnya di bidang kuliner. Ya, Burger.

Yohanes Chandra Ekajaya Kelola Gerai Burger Hingga Ratusan Outlet1

Lewat makanan berisi daging sapi tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya membuat sebuah brand kuliner dengan nama Green Burger. Gerai burger tersebut sebenarnya telah dikenal oleh publik pewaralaba, langsung memperkenalkan waralabanya kepada para tamu undangan. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, beberapa gerai tersebut telah dimiliki oleh setiap person dan saat ini ia telah memiliki sekitar 400 gerai dari produk-produknya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya Kelola Gerai Burger Hingga Ratusan Outlet2

Dengan sistem franchise, Yohanes Chandra Ekajaya membangun bisnisnya tersebut dan kini telah berdiri di hampir 30 provinsi dengan masing-masing daerahnya sekitar 5 hingga 10 titik. Setidaknya setiap bulannya ia mengantongi omzet sekitar Rp 1,5 milliar. Disadari oleh Yohanes Chandra Ekajaya, ia menceritakan bahwa melakoni bisnis kuliner haruslah mampu memutar otak agar produk-produk yang dipilih dapat bertahan lama. Oleh sebab itu, untuk mengantisipasi hal tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya menggunakan varian menu lain seperti hotdog, pizza, French fries, dan menu lainnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Kelola Gerai Burger Hingga Ratusan Outlet

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil meraup untung miliaran rupiah dan ke depan untuk mengantisipasi persaingan produk, brand miliknya akan terus dikembangkan agar dapat memenuhi target permintaan konsumen baik di ibukota, kota-kota besar, hingga derah-daerah. Sukses menjadi seorang pengusaha membuat Yohanes Chandra Ekajaya tertarik untuk menceritakan lika-liku kehidupannya, khususnya pengalaman dalam dunia bisnis dalam tulisan-tulisan yang kini termaktub dalam dua buku karyanya. Buku berjudul “Kapan Lagi Sukses?”, “Cerita Sukses Gaet Ratusan Juta Rupiah” merupakan dua bukunya tentang kisah hidupnya menekuni sebuah bisnis. Pribadi yang menarik dan rendah hati, pantas disematkan kepada lelaki satu ini, dimana Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda yang ingin terus dan haus untuk belajar semua hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *