Yohanes Chandra Ekajaya Kembangkan Bisnis Hingga Mitos Gaib

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis dan Klenik

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pengusaha kawakan yang sukses di berbagai macam bisnis. Mulai dari bisnis kuliner, bisnis fashion bahkan bisnis jasa sudah dia geluti dan terbukti ditanganya mampu meraih kesuksesan. Yohanes Chandra Ekajaya bukanlah seseorang yang kaya tadinya sehingga bisnisnya merupakan bisnis turun temurun. Bisnis nya di mulai dengan perjuangan dan kerja keras tak semudah membalikan telapak tangan.

Salah satu bisnis andalan dari Yohanes Chandra Ekajaya adalah bisnis kuliner Q Pizza dan bisnis fashion You and Me. Pengusaha kelahiran Malang, Jawa Timur yang berumur 30 tahun ini mengembangakan berbagai bisnisnya mulai dari titik terendah. Kegagalan di bidang akademik tak membuat dirinya patah semangat untuk menjalani kehidupan. Yohanes Chandra Ekajaya muda harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhanya sendiri serta keluarganya.

Q Pizza merupakan salah satu bisnis andalanya selain You and Me bisnis fashionnya. Q pizza sendiri menyajikan olahan pizza bercita rasa eropa. Resep dari Q pizza adalah resep racikanya sendiri. Resepnya didapat dari pengalamanya bekerja di brand pizza ternaman dunia.

Yohanes Chandra Ekajaya tak hanya mengembangkan bisnis di bidang kuliner saja. Keahlianya dalam berbisnis membawanya menjajaki bisnis fashion. Bisnis fashion pertamanya ini memiliki nama brand You and Me, brand ini memiliki pasaran yang sangat luas dari pria maupun perempuan. Kegigihanya memanfaatkan potensi pasar yang ada membuat bisnisnya ini berkembang dengan pesat.

Yohanes Chandra Ekajaya Q Pizzaa

Ada hal yang sangat unik dari Yohanes Chandra Ekajaya, dirinya sering di juluki oleh kawan-kawanya adalah sebagai “ Ki Sambarlangit”. Julukan ini bukan tanpa sebab, oleh teman-temanya dirinya dijuluki ki sambarlangit karena hobinya akan mistis dan barang klenik yang tinggi. Suatu saat dirinya sedang duduk termenung di bawah pohoh dan sedang bercengkrama bersama teman-temanya. Tak lamu berselang dirinya seolah melihat burung dari angkasa yang menukik menyambar pohon disebelahnya, sontak Yohanes Chandra Ekajaya kaget dan menceritakan hal tersebut kepada temn-temanya. Teman-temanya tak percaya akan hal itu, kemudian menjuluki Yohanes Chandra Ekajaya dengan julukan “ ki Sambarlangit”.

Yohanes Chandra Ekajaya Klenik

Tak sampai situ ketika ingin memulai bisnis nya pun Yohanes Chandra Ekajaya masih sangat percaya akan mitos serta klenik. Ketika akan membuka usahanya tak jarang dirinya mengunjungi makam nenek moyangnya untuk berkomunikasi tentang usahanya ini.

Memang aneh tapi itulah yang menjadi sisi keunikan sendiri dari seorang Yohanes Chandra Ekajaya pengusaha sukses kelahiran Malang, Jawa Timur 30 tahun silam. Bagi dirinya hidup adalah refleksi keadaan sekarang dan masa lalu, banyak hal yang tidak boisa dipisahkan serta berkaitan satu sama lainya. Jadi menghargai semua hal adalah cara terbaik menyikapi hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *