Yohanes Chandra Ekajaya Kesuksesan Mengangkat Pamor Brand Tas lokal

Yohanes Chandra Ekajaya Kesuksesan Mengangkat Pamor Brand Tas lokal 2

Yohanes Chandra Ekajaya seorang pebisnis sukses ini dengan kejelianya melihat peluang dan kemudian menjadikanya keyakinan untuk membuka bisnis tas yang diberi nama Cha Bags. Sebelum benar-benar menjalankan bisnis Cha Bags ini, Yohanes Chandra Ekajaya melihat betapa besarnya peluang pasar jual beli tas di Indonesia sekarang.

Yohanes Chandra Ekajaya Kesuksesan Mengangkat Pamor Brand Tas lokal

Dengan pasar yang tidak terbatas mulai dari anak-anak kecil hingga dewasa pasti membutuhkan yang namanya tas. Tas digunakan untuk berbagai aktivitas, sepeerti sekolah, bekerja, traveling, olahraga, dan bahkan hobi memotret pun membutuhkan tas sebagai perlengkapanya. Terisnpirasi dari sinilah saat ini muncul berbagai macam jenis dan model tas, tak sampai sini beragam merek pun mulai bermunculan dengan besarnya peluang bisnis ini dipasaran.

 

Kemudian pada awal tahun 2015 Yohanes Chandra Ekajaya hadir dan meluncurkan brand Cha Bags yang ternyata tak disangka mampu menggeliatkan pasar tas di Indonesia denga omzet yang fantastis setiap bulanya.

 

Cha Bags sendiri menurut Yohanes Chandra Ekajaya sudah mampu memproduksi hampir 20 lebih series tas Cha Bags dengan klasifikasi utaman Tas Ransel Bag, Tas Gym, Raincover dan Dompet. Dan dari berbagain jenis series yang dikeluarkan oleh Cha Bags, Tas Ransel dengan bahan kanvas saat ini menjadi produk yang paling laris diminati dan dibeli oleh konsumen.

Yohanes Chandra Ekajaya Kesuksesan Mengangkat Pamor Brand Tas lokal

Yohanes Chandra Ekajaya berkomitmen akan terus meluncurkan variasi produk yang lebih inovatif dan unik setiap periode nya agar pelanggan tidkak bosan dengan produk yang itu-itu saja. Pemasaran yang dilakukan oleh Cha Bags besutan Yohanes Chandra Ekajaya ini menyasar melalui media website, sosial media. Dan tidka lupa Yohanes Chandra EKajaya juga memasarkan produknya melalui marketplace yang sudah ada sepeti Lazada, Blibli, Zalora dan Elevania.

 

Saat ini dari hasil kerja kerasnya itu, Yohanes Chandra Ekajaya mampu mengangkat pamor brand tas lokal di Indonesia semakin naik dan membawa Cha Bags meraup kesuksesan serta untung dari bisnis jaul beli tas ini. Dengan harga tas yang dibanderol dari kisaran Rp. 130.000 hingga Rp.250.000 ini mampu terjual sebanyak 1000 tas perbulanya. Tak hayal omzet yang diraih oleh Cha Bags bisa menembus angka Rp.150 juta perbulanya.

Yohanes Chandra Ekajaya Kesuksesan Mengangkat Pamor Brand Tas lokal 2

Inilah kunci kesuksesan menjalankan bisnis ini adalah mengenai penetapan harga yang terjangkau dikalangan mahasiswa dan pekerja kantoran serta penetapan harga yang sangat kompetitif dengan competitor bisnis nya serta kualitas tas yang dimiliki sama baiknya dengan grand mahal inilah yang menjadikan Cha Bags Yohanes Chandra Ekajaya meraup sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *