Yohanes Chandra Ekajaya, Mantan Guru yang Sukses sebagai Jutawan

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses sekaligus jutawan yang memiliki banyak perusahaan. Meski sekilas parasnya tak mencerminkan hal tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki kepribadian yang sederhana meskipun di baliknya memiliki banyak prestasi.

Yohanes Chandra Ekajaya, Mantan Guru yang Sukses sebagai Jutawan 2

Di balik kesederhanaannya tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok yang doyan kerja keras. Pria kelahiran Malang, Jawa Timur 29 tahun silam tersebut menceritakan bahwa ia memiliki kemauan keras untuk bekerja. Dengan keinginan dan kegigihannya tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya mampu membuktikan kesuksesannya yang cukup diperhitungkan.

Lulusan Keperawatan di salah satu Universitas Swasta di Semarang, Jawa Tengah ini dikenal sebagai seorang pengusaha toko bangunan. Namun, ia pun memiliki banyak perusahaan dan cabang perusahaan seperti lembaga pendidikan, minimarket, pabrik cat, toko material bangunan dan percetakan.

Yohanes Chandra Ekajaya yang yakin bahwa dirinya sejak kecil selalu dinaungi oleh keberuntunguna ini memulai bisnisnya di tahun 2000. Saat usianya masih muda, ia telah melakoni kegiatan bisnis berupa jasa pengecatan. Saat itu, Yohanes Chandra Ekajaya pernah mengerjakan proyek yang datang dari perhotelan, sekolah, universitas, bahkan lembaga-lembaga formal milik pemerintah

Yohanes Chandra Ekajaya, Mantan Guru yang Sukses sebagai Jutawan

Selepasnya sukses dalam bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya akhirnya menjajal bisnis lainnya. Yohanes Chandra Ekajaya pun cerdik mengembangkan sejumlah bisnisnya tersebut, hingga akhirnya sekitar 50 lebih perusahaannya merupakan miliki lelaki yang kerap mengenakan jas dan bersandal jepit tersebut

Dengan omzet ratusan juta rupiah tiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya pun dikenal sebagai orang yang rendah hati dan tidak mudah berpuas diri. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun juga berhasil dikenal sebagi figur pemimpin di mata para karyawannya. Hal tersebut dikarenakan cara Yohanes Chandra Ekajaya dalam memperlakukan karyawannya sebagai seorang teman.

Ke depan, melihat kompetisi yang semakin tinggi, mantan guru sekolah dasar ini berencana akan mengembangkan bisnisnya dan menciptakan layanan serta strategi pasar agar dapat dikenal serta mampu memenuhi kebutuhan para konsumen baik di tanah air maupun mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *