Yohanes Chandra Ekajaya Menelisik Waralaba Minuman Dingin

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa dari hari ke hari, bisnis kuliner semakin memberikan nilai positif. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini pun tak mau ketinggalan dalam menciptakan bisnis. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya pun menciptakan sebuah bisnis berupa minuman dingin. Dengan label Antartika, Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan kepada para konsumen terkait minuman yang membuat segar para pecinta minuman dingin.

bisnis-waralaba-minuman

Minuman dingin memang tengah marak di Indonesia, pasalnya bahan baku untuk minuman tersebut sangat beragam. Mulai dari teh, kopi, soda, susu, dan sebagainya memang digemari bagi para pecinta kuliner dari semua kalangan usia. Melihat potensi bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya kemudian mencoba terjun dalam bisnis ini. Antartika memang menjadi bisnis yang mengantarkan Yohanes Chandra Ekajaya menuju sebuah kesuksesan dalam meraih laba yang besar.

ice-blended-300x265

Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan dua menu yaitu floats dan shakes dengan 12 varian rasa. Beberapa rasa di antaranya yang ditawarkan adalah seperti biskuit choco, tiramisu blast, vanilla, yoghurt, tiramisu, dan sebagainya.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan kisah suksesnya lewat bisnis minuman dingin tersebut, dimana dengan sistem waralaba ia berhasil memoles bisnis tersebut menjadi emas. Paket mitra bisnis tersebut mulai dengan harga Rp 4 juta hingga Rp 6 juta. Sementara untuk tipe elit, Yohanes Chandra Ekajaya membanderol brandnya dengan harga Rp 9 juta hingga Rp 12 juta.

minuman-dingin

Antartika memang tengah populer di kalangan anak-anak muda yang ingin mencoba minuman dingin tersebut. Yohanes Chandra Ekajaya pun optimis bahwa bisnisnya memiliki usia yang sangat panjang, karena setiap dua bulan sekali ia pun mengganti strategi bisnis, menaikkan kualitas produk, dan sebagainya agar bisnis tersebut mampu diterima oleh para konsumen Indonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya mengklaim bahwa Antartika memiliki banyak keunggulan karena menggunakan bahan baku tanpa berbagai pemanis buatan. Yohanes Chandra Ekajaya mencicipi peluang usaha minuman segar tersebut. Setelah sukses, Yohanes Chandra Ekajaya pun kerap memberikan pengalaman kepada para generasi muda untuk mau melakukan kegiatan wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *