Yohanes Chandra Ekajaya Menjadi Jutawan dari Nasi Goreng Godfather

Yohanes Chandra Ekajaya Nasi Goreng Enak

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan sang suksesor di balik keberhasilan nasi goreng Godfather mengatakan bahwa ia kini tengah sukses membuka hingga puluhan cabang yang tersebar di berbagai daerah seperti Semarang, Bandung, Riau, Jakarta, Depok, Cikotok, CIkopo, Lombok, dan sebagainya terhitung sejak awal mulai bisnis ini berdiri pada Desember 2012.

Kini ia pun telah sukses membuka sekitar 20 cabang yang dibuka di beberapa mal,hingga membuka gerai-gerai yang tersebar di beberapa daerah tersebut. Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa nama Godfather tersebut diambil bahwa nasi goreng racikannya tersebut menawarkan kepada para pecinta kuliner pedas. Hadirnya nasi goreng Godfather tersebut memberikan penawaran lebih kepada para pecinta kuliner pedas dengan varian yang ditawarkan oleh nasi goreng milik Yohanes Chandra Ekajaya. Cita rasa pedas dan rempah-rempahnya yang tak tergantikan membuka lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini sukses mempopulerkan produk makanan asli Indonesia ini.

Yohanes Chandra Ekajaya Usaha Nasi Goreng

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa rempah-rempah yang dipakai olehnya adalah lengkuas, kencur, kluwak, tauco, ebi, kemangi, laos, pala, dan kencur. Rempah-rempah memang menjadi kunci keberhasilan akan keistimewaan cita rasa warung nasi goreng miliknya. Yohanes Chandra Ekajaya juga mengisahkan bahwa nasi goreng menjadi pilihannya karena menu tersebut memang sangat terkenal bagi lidah orang Indonesia.

Orang Indonesia sangat gemar menyantap nasi goreng dan gemar menyantap makanan dengan cita rasa pedas. Oleh sebab itu, Yohanes Chandra Ekajaya melihatnya sebagai sebuah peluang bisnis. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya mungkin akan menggunakan rempah lain seperti cengkeh, kapulaga, adas, atau bunga lawang.

Yohanes Chandra Ekajaya Nasi Goreng Lezat

Dalam memasak untuk menu nasi goreng diperlukan waktu sekitar 8 hingga 10 menit. Harga nasi goreng miliknya pun dibanderol dengan harga berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. Beberapa tambahan seperti sosis, sayuran, dan bakso mewarnai menu dari warung nasi goreng milik Yohanes Chandra Ekajaya tersebut. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya untuk tiga hingga delapan tahun ke depan, penjualan nasi goreng memang masih stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *