Yohanes Chandra Ekajaya Naikkan Penjualan Alessandro

Yohanes Chandra Ekajaya Naikkan Penjualan Alessandro3

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pebinis sukses yang dikenal lewat salah satu produk sepatunya yang dikenal oleh public bernama Alessandro. Brand footwear yang cocok untuk semua kalangan serta memiliki desain klasik ini menjadi top brand hampir di beberapa negara. Pasalnya, brand tersebut menawarkan kenyamanan dan desain yang cocok untuk semua rentang usia.

Yohanes Chandra Ekajaya Naikkan Penjualan Alessandro

Yohanes Chandra Ekajaya selaku pemilik brand tersebut baru-baru ini akan membuka gerai barunya di pusat perbelanjaan di daerah-daerah. Dengan dibukanya gerai Alessandro yang baru, otomatis akan menambah jaringan gerai Alessandro di Indonesia. Di tahun lalu ia membuka toko Alessandro di beberapa daerah.

Kehadiran toko tersebut adalah sebagai upaya Alessandro Indonesia untuk mengukuhkan brand tersebut sebagai merek global untuk menggaet konsumen modern. Toko Alessandro di kota tersebut menyediakan tempat kerja untuk melakukan kustomisasi secara pribadi.

Yohanes Chandra Ekajaya Naikkan Penjualan Alessandro2

Alessandro merupakan sebuah merek sepatu yang dimiliki oleh PT. Kreatif Leather yang merupakan perusahaan asal Indonesia. Sepatu yang identic dengan sepatu premium berwarna cokelat ini memang telah berhasil menjaring pasar, khususnya dalam dunia traveling dan petualangan. Kini, jumlah toko Alessandro tersebut telah berkembang hingga ratusan unit dan sekitar 400 unit di antaranya berhasil dioperasikan bersama para mitra bisnisnya yang tersebar di sejumlah negara.

Setelah sukses dalam dunia fashion, yaitu sepatu. Yohanes Chandra Ekajaya nantinya juga akan membuka beraneka macam produk fashion seperti tas, jaket, kaos, topi, sabuk, hingga beberapa perlengkapan dan aksesoris. Meski telah berhasil menciptakan peluang pasar dan telah menampakkan hasil positif, Yohanes Chandra Ekajaya justru akan terus mengembangkan bisnisnya, baik secara layanan, pemasaran, dan kualitas produk, agar nantinya produk dari Alessandro dapat dikenal dan bersaing dengan publik. Ke depan pula, Yohanes Chandra Ekajaya akan membuat sebuah jembatan bisnis yang lebih menarik dengan meningkatkan jaringan ke berbagai daerah-daerah yang potensial dalam menjual sepatu

Yohanes Chandra Ekajaya Naikkan Penjualan Alessandro3

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pebisnis tulen yang telah memiliki berbagai macam bisnis baik di bidang kuliner, fashion, dan jasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *