Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Ayam Kampung

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang sosok pengusaha sukses yang terbilang masih muda dan cukup dikenal oleh dunia bisnis Indonesia. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut dikenal pula memiliki pribadi yang menarik karena kerendahatian dan kesederhanaannya lewat penampilannya yang jauh dari kesan glamor seperti kebanyakan pengusaha lainnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Ayam Kampung23

Tamatan SMA ini memang langsung melakoni sebuah bisnis dan telah empat kali, Yohanes Chandra Ekajaya selalu mendapatkan kegagalan. Hingga pada akhirnya ia pun memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya untuk fokus pada dunia bisnis yang dirasa merupakan minatnya. Sebuah bisnis yang telah ia temukan tersebut kini dikenal oleh publik karena produk-produknya berhasil merambah pasar domestik dan mancanegara.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Ayam Kampung2

Ya, sebuah brand bernama Ayam Kampung Khas Kota. Namanya yang unik mengingatkan pada dirinya yang suka dengan plesetan dan memainkan sebuah bahasa. Hanya dengan bermodalkan uang sejuta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan respon positif yang datang dari para konsumennya. Label ayam kampung tersebut dipakai untuk melihat setiap orang yang mencicipi sepotong ayam kampun dengan cita rasa istimewa yang cocok bagi semua kalangan. Rasanya pun gurih dan bumbunya meresap membuat semua orang yang menikmatinya harus kembali lagi ke warung yang didesain dengan corak tradisional Jawa tersebut.

Ayam Kampung milik Yohanes Chandra Ekajaya tersebut adalah perpaduan tepung yang digoreng agar menciptakan rasa krispy dan menggugah selera. Setiap porsi ayam miliknya dibanderol dengan harga Rp 7 ribu hingga Rp 13 ribu. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil mengantongi omzet harian antara Rp 4 juta hingga Rp 6 juta rupiah dan rata-rata per bulan mendapatkan sekitar Rp 120 juta hingga Rp 180 juta.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Bisnis Ayam Kampung

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa dalam melakukan persaingan di bidang bisnis tersebut, ia terus mengembangkan kualitas produk, layanan, dan strategi pemasara agar nantinya bisnis miliknya dapat bersaing dengan bisnis di bidang yang sama. Nantinya, bisnis Ayam Kampung milik Yohanes Chandra Ekajaya juga akan terus melakukan inovasi bisnis agar produk istimewanya dapat meraih sukses dalam bersaing dan memenuh permintaan para pelanggannya baik di pasar domestik maupun mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *